Search

Johnny Flynn Perankan David Bowie di Film Biopik

Film mengangkat kisah perjalanan pertama Bowie ke AS di 1971.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kisah hidup musisi ternama David Bowie akan segera difilmkan. Aktor Johnny Flynn ditunjuk oleh Salon Pictures untuk memerankan karakter Bowie.

Biopik berjudul Stardust ini akan mengangkat perjalanan pertama Bowie ke Amerika pada 1971, perjalanan yang menginspirasinya menciptakan lagu Ziggy Stardust. Bersama dengan Flynn, aktor lainnya yang terlibat dalam film ini Marc Maron sebagai karakter yang menerbitkan Bowie, serta ada pula Jena Malone yang akan memerankan istri pertama Bowie, Angie.

"Johnny Flynn merupakan salah satu aktor pendatang baru yang sangat berbakat dari Inggris, dia juga seorang musisi," kata Van Carter dari Salon Pictures dalam sebuah pernyataan dikutip NME.

Flynn sebelumnya muncul di beberapa acara TV seperti Lovesick, Brotherhood dan Vanity Fair. Dia juga pernah bermain film berjudul Clouds of Sils Maria and Beast.

Film biopik David Bowie akan diarahkan oleh sutradara pemenang Emmy, Gabriel Range (Death of A President), bersama dengan Christopher Bells sebagai penulis naskah. Sedangkan latar musik akan diisi oleh lagu-lagu milik Bowie sendiri.

Hingga saat ini, belum ada informasi mengenai tanggal peluncuran Stardust. Namun, produksi film diharapkan bisa dimulai pada Juni tahun ini.

David Bowie adalah seorang musisi berbakat asal Inggris yang telah berkarya selama kurang lebih 40 tahun. Pemilik nama asli David Robert Jones ini memulai karier bermusiknya sejak masih remaja dengan mendirikan band lokal.

Nama David kian harum setelah dia merilis album berjudul The Rise and Fall of Ziggy Stardust. Bowie juga pernah berkolaborasi dengan John Lenon yang menghasilkan lagu berjudul Fame.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2t136c2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Johnny Flynn Perankan David Bowie di Film Biopik"

Post a Comment

Powered by Blogger.