Search

Ini 5 Fakta Menarik Usai Liverpool Ditahan Imbang West Ham

Hasil imbang ini tentu merugikan pasukan Juergen Klopp.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Liverpool terpaksa harus menerima hasil imbang 1-1 saat melawat ke markas West Ham United pada lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-25 yang berlangsung di Stadion London, Selasa (5/2) dini hari WIB. Hasil ini tentu merugikan pasukan Juergen Klopp.

Meski tetap bertengger di urutan pertama dengan perolehan 62 poin, the Anfield Gank hanya terpaut tiga poin dari Manchester City di peringkat kedua.

Adapun bagi the Hammers tambahan satu poin tak mengubah posisi armada Manuel Pellegerini di peringkat ke-12. Satu gol dari masing-masing tim dicetak Sadio Mane menit ke-22 dan striker West Ham Micahail Antonio menit ke-28.

Berikut lima fakta pada laga West Ham Vs Liverpool dikutip Opta, Selasa (5/2):

3 -- Sadio Mane telah mencetak gol dalam tiga penampilan Liga Primer berturut-turut untuk Liverpool untuk kedua kalinya. Hal itu juga dilakukannya pada Agustus 2017 (empat pertandingan).

3 -- West Ham memenangkan tiga pertandingan berturut-turut di semua kompetisi di Stadion London untuk pertama kalinya dalam pertandingan ke-61-nya.

4 -- Michail Antonio telah mencetak empat gol dalam lima pertandingan Liga Primer melawan Liverpool, lebih banyak daripada yang ia lakukan saat melawan tim lain.

4 -- The Hammers telah kehilangan empat pertandingan Liga Primer terakhir melawan Liverpool, kebobolan empat kali di masing-masing kekalahan tersebut.

7 -- James Milner tercatat mengukir 81 assist di Liga Primer, total ketujuh tertinggi dalam kompetisi dan satu assit lebih tinggi dari legenda Manchester United, David Beckham (80).

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2ULbiZX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini 5 Fakta Menarik Usai Liverpool Ditahan Imbang West Ham"

Post a Comment

Powered by Blogger.