Search

Hattrick Messi Bawa Barca Menang 4-2 Atas Sevilla

Barcelona sempat tertinggal dua kali pada laga di Ramon Sanchez-Pizjuan.

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLE -- Lionel Messi menjadi pahlawan Barcelona dalam pertandingan lawan Sevilla. Sempat dua kali tertinggal, hattrick Messi dan satu gol Luis Suarez membawa Barca menang 4-2 di Ramon Sanchez-Pizjuan, Sabtu (24/2). Sementara dua gol tuan rumah dicetak oleh Jesus Navas dan Gabriel Mercado.

Hasil ini mengukuhkan posisi Barca di puncak klasemen LaLiga. Sementara, Sevilla akhirnya terlempar dari posisi empat besar, dengan turun ke peringkat kelima.

Sevilla unggul lebih dulu atas Barca pada menit ke-22 melalui Jesus Navas. Memanfaatkan umpan dari Ben Yedder, Navas melakukan tendangan kaki kanan dari jarak dekat.

Hanya butuh empat menit bagi Barca untuk menyamakan kedudukan. Messi melepaskan tendangan kaki kiri dari tengah kotak penalti, usai menerima umpan dari Ivan Rakitic. Skor berubah jadi 1-1.

Namun, tim tuan rumah kembali unggul tiga menit sebelum jeda. Kali ini giliran tendangan terarah Gabriel Mercado yang merobek gawang Ter Stegen.

Skor berubah jadi 2-1 dan bertahan hingga babak pertama usai. Messi lagi-lagi menjadi masalah bagi Sevilla, setelah tendangan terukur kaki kanannya merobek gawang Sevila, setelah Dembele memberikan umpan matang mendatar.

Messi benar-benar menjadi pusat perhatian, setelah mencetak hattrick untuk membawa Barca berbalik unggul 3-2. Menerima bola liar di depan gawang, Messi dengan mudah mencungkil bola untuk merobek gawang Sevilla. Alih-alih menyamakan kedudukan, Sevilla justru makin tertinggal.

Kali ini giliran Luis Suarez yang menjadi aktor terciptanya gol keempat Barca. Berawal dari umpan terobosan Messi, Suarez lepas dari kawalan bek Sevilla. Pemain asal Uruguay itu pun dengan mudah men-chip bola untuk menutup skor menjadi 4-2.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2SmJGsr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hattrick Messi Bawa Barca Menang 4-2 Atas Sevilla"

Post a Comment

Powered by Blogger.