Search

Guardiola Minta City Tampil Baik dan Amankan Kemenangan

The Citizens bakal melakoni laga kandang melawan Arsenal.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Jelang bentrokan melawan Arsenal, pelatih Manchester City, Pep Guardiola, meminta timnya harus mati-matian mengamankan tiga poin demi memangkas jarak dari pemimpin klasemen Liverpool. The Citizens bakal melakoni laga kandang melawan Arsenal pada lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-25 di Stadion Etihad, Ahad (3/2) malam nanti. 

Selain dituntut memenangkan laga Sergio Aguero dan kolega juga harus menampilkan permainan yang menghibur. "Kesenangan adalah ketika kami bermain sebaik mungkin dan memenangkan pertandingan. Setelah itu, gelar akan menjadi konsekuensi," kata Guardiola dikutip BBC Sport, Ahad (3/2).

Untuk sementara City merosot ke posisi tiga klasemen setelah di pertandingan lain Tottenham Hotspur mampu mengatasi Newcatsle United. Adapun dengan koleksi 56 poin jarak angka the Eastland dengan Liverpool terpaut menjadi lima angka.

Andai City mampu mengatasi the Gunners maka Si Biru Langit bakal kembali memangkas perolehan angka mereka dari Liverpool. Guardiola pun lantas meminta anak asuhnya untuk tetap fokus di setiap laga yang tersisa musim ini.

"Jika Anda ingin menjadi pesaing nyata, Anda harus mengamankan banyak poin. Ini pekan yang penting tetapi setelah ini jika kami masih dalam persaingan gelar liga maka pertandingan berikutnya juga akan sama penting," sambung eks pelatih Barcelona dan Bayern Muenchen.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, City lebih unggul. The Citizens mampu memetik empat kemenangan dan hanya menelan sekali kekalahan pada ajang Piala FA 2017 lalu.

Lihat infografis laga City vs Arsenal:

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2DOIIks

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Guardiola Minta City Tampil Baik dan Amankan Kemenangan"

Post a Comment

Powered by Blogger.