Search

Buffon Khawatirkan Absennya Neymar Lawan MU

Neymar mengalami cedera patah tulang metatarsal.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Kiper Paris Saint-Germain (PSG) Gianluigi Buffon berbicara tentang peluang timnya pada ajang Liga Champions. Ini terkait absennya Neymar  dalam beberapa pekan ke depan.

Neymar mengalami cedera pada tulang metatarsal yang pernah patah setahun lalu. Kapten tim nasional Brasil itu gagal membela PSG pada babak 16 besar kompetisi terelit benua biru.

Fakta demikian, membuat Buffon khawatir. Menurutnya, kehadiran eks Barcelona sangat penting bagi mereka ketika bertarung di level tertinggi.

"Sebuah situasi berbahaya bagi kami, tanpa kehadirannya," kata legenda hidup Juventus dan tim nasional Italia, dikutip dari Four Four Two, Ahad (3/2).

Tak berlebihan apa yang dikatakan Buffon. Sepanjang musim ini bergulir Neymar sangat menonjol.

Jebolan akademi Santos telah mencetak 20 gol untuk Les Perisiens di berbagai kompetisi. "Ia melakukan sesuatu yang tidak dipercaya, dalam tiga bulan terakhir," ujar Buffon.

Pada babak 16 besar Liga Champions, PSG bertemu Manchester United. Leg pertama berlangsung di Old Trafford, markas United, Rabu (13/2) dini hari WIB. Tiga pekan kemudian giliran raksasa Perancis jadi tuan rumah.

Buffon belum pernah memenangkan si kuping lebar dalam karirnya. Selama di Juve ia selalu kalah di tiga final.

"Setiap tahun, saya selalu berpikir ini menjadi tahun yang tepat (untuk juara). Sekarang sudah 24 tahun saya berusaha memenangkan Liga Champions," ujar jebolan akademi Parma ini.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2G5cWlT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Buffon Khawatirkan Absennya Neymar Lawan MU"

Post a Comment

Powered by Blogger.