Search

Babak Pertama, City Ungguli Arsenal 2-1

City sementara unggul 2-1 atas Arsenal lewat sepasang gol dari Sergio Aguero.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER --Laga sengit berlangsung di Etihad Stadium, Senin (4/2), antara Manchester City menghadapi Arsenal. City sementara unggul 2-1 atas Arsenal lewat sepasang gol dari Sergio Aguero.

Manchester City langsung menekan Arsenal. Buktinya, belum genap satu menit pertandingan berjalan, skuat asuhan Pep Guardiola itu sudah unggul. Sergio Aguero menjadi aktor terciptanya gol tersebut.

Berawal dari kesalahan Guendozi yang memegang bola terlalu lama, akhirnya bisa direbut oleh Laporte, yang langsung memberikan umpan kepada Aguero di depan gawang lawan. Penyerang Argentina itu pun langsung menanduknya dengan baik dan menaklukan Bern Leno. 1-0 City unggul.

Unggul cepat tak membuat the Citizen mengendurkan serangan. Mereka justru makin giat menekan. Menit ke-5, Sterling nyaris menggandakan keunggulan. Namun tendangannya dari luar kotak penalti masih dapat ditepis Leno.

Namun tak butuh waktu lama bagi the Gunners menyamakan kedudukan. Mereka hanya butuh 10 menit, untuk membuat keadaan sama kuat. Melalui skema tendangan sudut, Koescielny mampu memanfaatkan sundulan Monreal yang tak mengarah ke gawang, dan disundul kembali oleh Koescielny. skor berubah jadi 1-1.

Arsenal mengancam City di menit ke-39 lewat Kolasinac. Menerima bola di dalam kotak penalti, Kolasinac melakukan tendangan keras, tapi masih mengarah ke kiper Ederson, sehingga dapat ditepis. Dua menit jelang turun minum, Aguero kembali merobek gawang Arsenal.

Lewat kerjasama satu dua khas Guardiola, Sterling dan Guendogan melakukan umpan tiki-taka, dan diakhir lewat operan Sterling kepada Aguero di pojok gawang Leno. 2-1 City memimpin. SKor tersebut bertahan hingga turun minum.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2BlmqFr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Babak Pertama, City Ungguli Arsenal 2-1"

Post a Comment

Powered by Blogger.