Search

Vinicius Bermimpi Tampil Bersama Neymar

Vinicius yang baru berusia 18 tahun mengaku sangat mengidolakan Neymar.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pemain muda Real Madrid Vinicius Junior yang sedang naik daun memiliki keinginan untuk bisa bermain dengan bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar Jr suatu hari mendatang. Vinicius yang baru berusia 18 tahun mengaku sangat mengidolakan Neymar.

Vicinus yang berasal dari Brasil bahkan bermimpi tampil bersama pemilik nomor punggung 10 di PSG. Entah di level klub maupun timnas.

"Salah satu tujuan saya adalah bermain bersama Neymar," kata Vinicius dalam sebuah wawancara dengan Esporte Interativo, yang dikutip oleh Marca, Selasa (29/1).

Kehebatan Neymar baik bersama timnas Brasil atau pun klub tidak hanya menghipnotis para penonton si kulit bundar saja. Magis tersebut ternyata juga mengikat pesepak bola muda yang saat ini bermain dengan Madrid itu. "Tentu tak akan ada masalah bagi saya karena saya memiliki kegaguman besar padanya sejak ia memulai kariernya bersama Santos," sambung dia.

Neymar baru bergabung ke PSG dari Barcelona musim panas 2017 kemarin sebagai pemain termahal di dunia. Ia saat ini mencatat 48 gol dari 56 penampilan. Namun, dalam beberapa bulan terakhir, namanya kian dikait-kaitkan dengan Real Madrid.

Sejauh ini belum ada kabar keseriusan dari pihak Los Merengues untuk mengikat pesepak bola 26 tahun tersebut ke Santiago Bernabeu.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2CPiSeH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vinicius Bermimpi Tampil Bersama Neymar"

Post a Comment

Powered by Blogger.