Search

Vinicius Berharap Neymar Berkostum Real Madrid

Vinicius mengaku sudah lama menjadi penggemar kapten Selecao itu.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Vinicius Junior ingin Neymar da silva jr merapat ke Real Madrid. Isu bakal berlabuhnya eks Barcelona ke El Real sempat merebak beberapa bulan lalu.

Namun, berkali-kali Neymar membantah hal tersebut. Ia mengaku nyaman berkostum Paris Saint-Germain (PSG).

Kini, Vinicius mengungkit rumor yang mulai dilupakan. Ia berharap seniornya bisa berbagai kamar ganti dengannya di Los Blancos.

"Saya selalu ingin bermain bersama Neymar, baik di Real Madrid atau di tim nasional Brasil," kata pesepak bola 18 tahun, dikutip dari Marca, Selasa (29/1).

Vinicius mengaku sudah lama menjadi penggemar kapten Selecao itu. Bahkan saat Neymar masih berkiprah di Santos. "Tentu tidak ada masalah jika saya berada di tim yang sama dengannya," ujar wonderkid Los Merengues itu.

Perlahan tapi pasti, Vinicius menjadi andalan baru Madrid. Sejauh musim ini berjalan, ia tampil dalam 18 laga di berbagai ajang dan mencetak tiga gol.

Kendati demikian, El Real terus dikabarkan butuh bintang baru sebagai pengganti Cristiano Ronaldo. Selain Eden Hazard, nama Neymar disebut-sebut bakal berlabuh ke Santiago Bernabeu.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2G87EoE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vinicius Berharap Neymar Berkostum Real Madrid"

Post a Comment

Powered by Blogger.