Search

Supardi Minta Kerja Sama Para Pemain Persib

Siapa pun pemain dan pelatihnya, harus tetap menjaga nama baik Persib.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung sudah kembali melakukan latihan rutin. Kini Persib sedang mempersiapkan diri tampil di Piala Indonesia melawan Persiwa Wamena pada akhir Januari mendatang.

Pemain senior Persib Supardi Nasir mengakui, latihan awal untuk adaptasi berjalan seperti biasa. Menurutnya, latihan dua kali dalam sehari dirasa cukup untuk mengawali latihan rutin Persib.

Supardi menanggapi perubahan jajaran pelatih dan komposisi pemain. Menurutnya, hal itu adalah hal yang wajar di sepak bola.

"Semua pemain pasti ingin menunjukkan bahwa mereka layak untuk tampil. Mereka berpikir seperti itu dan mereka membuktikannya di lapangan," ujar Supardi di Sosi Fitness, Jalan Lombok, Kota Bandung, Selasa (15/1).

Supardi mnyebut, pemain harus mengikuti apa kata pelatih. Meskipun, pemain kelahiran Bangka Belitung ini belum mengetahui skema permainan Miljan Radovic. "Kami harus memahami apa yang diinginkan oleh pelatih, walaupun harus mengubah karakter," tegasnya.

Supardi mengakui bahwa Persib adalah Persib, jadi siapa pun pemain dan pelatihnya, harus tetap menjaga nama baik Persib. Karena menurutnya, penting bagi Persib untuk terus maju dan berkembang. "Saya berharap coach dan pemain mengangkat tim di dalam atau di luar lapangan. Ya harus dijaga karena penting nama Persib di atas pribadi," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2QQFEaO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Supardi Minta Kerja Sama Para Pemain Persib"

Post a Comment

Powered by Blogger.