Search

Serial Aksi Strike Back Musim Keenam Segera Tayang

Penayangannya di Indonesia bersamaan dengan perilisan di Amerika Serikat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Serial drama sarat aksi, Strike Back, kembali dengan musim keenam. Penayangannya di Indonesia bersamaan dengan perilisan di Amerika Serikat pada Sabtu, 26 Januari pukul 10.00 WIB.

Musim terbaru kembali dibintangi Warren Brown, Daniel MacPherson, dan Alin Sumarwata.  Sejumlah pemeran baru termasuk Jamie Bamber dan Yasemin Allen. Seluruh pengambilan gambar dilakukan di Malaysia.

Serial bermula pesawat pengebom Rusia yang mengalami kecelakaan di Laut Cina Selatan. Pasukan rahasia Section 20 yang terdiri dari Thomas McAllister (Warren Brown), Samuel Wyatt (Daniel MacPherson), dan Gracie Novin (Alin Sumarwata) dikirim untuk melakukan penyelidikan.

Section 20 kini berada di bawah pimpinan komandan baru, Kolonel Alexander Coltrane (Jamie Bamber). Di sana mereka berhadapan dengan Katrina Zarkova (Yasemin Allen), seorang agen Rusia yang sangat loyal.

Setelah melakukan investigasi, tim mengejar muatan jet Rusia yang dicuri dan dibawa ke Asia Tenggara. Mereka bekerja sama dengan kepolisian Malaysia menguak skenario di balik insiden itu yang dilakukan seorang pebisnis kaya.

Pada musim terbaru ini, Section 20 menghadapi berbagai tantangan baru. Mereka harus keluar masuk hutan kawasan segitiga emas Myanmar, berhadapan dengan kelompok pengedar obat terlarang, dan berusaha mengungkap konspirasi yang mengancam perdamaian dunia.

Produser eksekutif untuk musim keenam Strike Back antara lain Andy Harries, Sharon Hughff, Jack Lothian dan Richard Burrell dengan produser Nuala O'Leary. Serial bisa disimak di HBO GO dan CINEMAX serta tersedia di HBO On Demand.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2RqOTDM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Serial Aksi Strike Back Musim Keenam Segera Tayang"

Post a Comment

Powered by Blogger.