Search

Radovic Belum akan Diperkenalkan Persib

Bobotoh sudah mengenal Radovic yang merupakan mantan pemain Persib.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan melakukan hal yang berbeda pada pengenalan pelatih dan skuat Persib 2019. Persib lebih memilih menggabungkan perkenalan tersebut secara bersamaan.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono menyatakan, hal ini dilakukan karena Bobotoh sudah mengenal Radovic yang merupakan mantan pemain Persib dan sebelumnya menjabat sebagai direktur teknik.

"Sebetulnya itu hanya soal teknis, tunggu saja kami sedang mengatur waktu untuk diumumkan sekaligus untuk para pemain," kata Kuswara, Kamis (3/1).

Kuswara mengakui tidak ada kendala dalam persiapan skuat Persib ini. Namun Persib lebih memilih untuk bungkam dan melakukan operasi bawah tanah dalam menentukan jajaran pelatih dan pemainnya.

"Pokoknya nanti kami akan umumkan pemain lama yang dipertahankan sama pemain baru, apakah lokal atau asing itu kejutan, kita lihat nanti, sekaligus akan kami umumkan," lanjut Kuswara.

Sayangnya, Kuswara masih menutup rapat informasi mengenai kapan peresmian itu dilangsungkan. Hal serupa juga ia lakukan saat ditanya mengenai rumor pemain. "Penentuan pemain kami serahkan seluruhnya pada pelatih dan Miljan sudah memberikan beberapa nama yang telah direkomendasikan pada kami. Soal jumlah pemain, sabar nanti kami umumkan," terangnya.

Kuswara tidak menampik jika manajemen memang berkomunikasi dengan beberapa pemain baru. Sejauh ini, beberapa nama memang suda

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2VtxBVa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Radovic Belum akan Diperkenalkan Persib"

Post a Comment

Powered by Blogger.