Search

Persib Masih akan Tambah Amunisi

Setidaknya 8 pemain tidak melanjutkan kontrak dengan skuat Maung Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung mengubah komposisi pemain untuk musim kompetisi 2019. Di awal bursa transfer, setidaknya delapan pemain tidak melanjutkan kontrak dengan skuat Maung Bandung.

Persib kemudian merekrut sejumlah pemain. Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Kuswara S Taryono menyatakan, Persib masih akan menambah amunisinya lagi.

"Pemain yang ditunggu ini juga masih dimatangkan. Kemungkinan yang akan ditambahkan itu pemain dari Asia," kata Kuswara di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (18/1).

Kuswara memang belum menyebut siapa atau pun posisi apa yang akan diisi untuk melengkapi pemain asing dari slot Asia. Belum adanya keputusan bersama menjadi salah satu alasan kenapa Persib belum mengumumkannya.

Sementara itu, Persib juga akan menambah dua pemain lokal. Serupa dengan pemain asing, Kuswara enggan menyebut siapa nama pemain tersebut. Namun arahnya menuju pada Zalnando dan Saepuloh Maulana. "Saya belum bisa bilang dulu nama pemainnya, jadi karena ini masih dalam tahap komunikasi, menyangkut nama dan posisi tidak bisa saya sebutkan, termasuk posisinya," jelasnya.

Kuswara mengatakan, kedua pemain ini sudah positif akan bergabung bersama Persib. Keduanya hanya menanti waktu yang tepat untuk diperkenalkan karena masih ada kontrak dengan klub lama meski menyisakan beberapa hari lagi.

Pemain anyar ini langsung akan dipersiapkan untuk Piala Indonesia nanti. Kuswara menyatakan, pemain akan berdatangan sebelum pendaftaran pemain Piala Indonesia ditutup pada 22 Januari mendatang. "Nanti apakah keputusan bisa bermain apa tidak diserahkan ke pelatih, tapi apakah bisa atau tidak pada saatnya kami akan memastikan, harusnya bisa didaftarkan, kalau nanti bergabung."

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2Cy4UOd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Masih akan Tambah Amunisi"

Post a Comment

Powered by Blogger.