Search

"Nawangsih", Sisi Horor Melly Goeslow

Untuk film serial, "Nawangsih" adalah yang pertama kali bagi Melly Goeslaw.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Melly Goeslaw, penyanyi dan penulis lagu, tidak hanya dikenal dengan lagu-lagu romantisnya. Melly kini coba menampilkan sisi horornya dengan menghadirkan sebuah karya baru non-musik yakni film serial horor berjudul "Nawangsih".

"Saya sebagai penulis dan produser. Jadi 'based on' ceritanya saya yang menulis, skripnya ditulis Evelyn,'' ujar Melly, melalui keterangan resmi yang diterima Antara, Sabtu.

"Nawangsih" sejatinya bukan karya pertama Melly di luar musik. Ia sebelumnya terlibat dalam pembuatan film "Tentang Dia" (2005) dan "Bukan Bintang Biasa Movie" (2007).

Namun untuk film serial, "Nawangsih" adalah yang pertama kali baginya. Apalagi, Melly kali ini mengambil film bergenre horor.

"Nawangsih" bercerita tentang Arya (Mario Lawalata) dan istri Kiran (Ririn Ekawati) bersama dua putri mereka Srimaya (Benaya Farah) dan Nawangsih (Gisellma dan Chrissie). Mereka memutuskan untuk pindah ke sebuah rumah tua milik mendiang ayah Arya.

Suatu hari, Nawangsih kecil menemukan lampu tua warisan ayah Arya. Lampu itu membuat Nawangsih berhubungan dengan roh halus.

Serial yang terdiri dari 10 episode ini menjanjikan ketegangan dan suasana horor dengan dukungan penata musik Anto Hoed. Film disutradari oleh Hedy Suryawan.

''Tidak bisa diceritakan secara detailnya. Pastinya ini bukan horor yang mengagetkan,'' kata Melly. ''Ini lebih apabila orang yang menonton seperti depresi, ada sedihnya juga. Karena, cerita Nawangsih tragis sekali.''

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2RDJLMC

Bagikan Berita Ini

0 Response to ""Nawangsih", Sisi Horor Melly Goeslow"

Post a Comment

Powered by Blogger.