Search

Messi: Barcelona Butuh Dukungan Suporter untuk Tekuk Sevilla

Barca saat ini berada dalam tekanan jelang laga di Stadion Camp Nou

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Usai kalah dari Sevilla pada perempat final leg pertama Copa del Rey, megabintang Lionel Messi menegaskan Barcelona membutuhkan dukungan para suporter. Ini demi untuk meningkatkan mentalitas permainan Barca saat berjumpa Los Rojiblancos.

Klub asal Andalusia sukses memperdaya Los Azulgrana pada leg pertama perempat final Copa del Rey pekan lalu dengan skor 2-0. Alhasil, Barca saat ini berada dalam tekanan jelang laga di Stadion Camp Nou, Kamis (31/1) mendatang.

"Selalu sulit untuk mengalahkan tim seperti Sevilla, terlebih lagi ketika Anda harus membalik skor 2-0," ujar Messi kepada El Mundo Deportivo, Selasa (29/1).

Di bawah asuhan Pablo Machin, Sevilla musim ini tampil impresif. Teranyar, Andre Silva dan kawan-kawan baru saja menggasak Levante dengan skor 5-0 akhir pekan lalu, dan bercokol di tempat keempat klasemen sementara La Liga Spanyol.

Mengetahui situasi tersebut, Messi berharap pendukung Los Cules memadati stadion berkapasitas 99 ribu bangku penonton. Kehadiran 'pemain ke-12' tentunya bakal memberikan suntikan motivasi bagi anak asuh Ernesto Valverde.

Namun, pesepak bola asal Argentinaitu  bertekad timnya tak akan terhenti di babak ini. "Kami harus melanjutkan performa terakhir kami di pertandingan ini dan di liga jika kami ingin sukses musim ini," sambung pemilik nomor punggung 10.

Merujuk pada lima pertemuan terakhir, Barcelona unggul dari Sevilla. Tim asal Katalan sukses mengantongi tiga kemenangan dengan dua kekalahan.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2RWifdp

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Messi: Barcelona Butuh Dukungan Suporter untuk Tekuk Sevilla"

Post a Comment

Powered by Blogger.