Search

Lima Pemain Baru Arema Mulai Berlatih di Gajayana

Ada dua nama pemain asing, Smolyachenko dari Uzbekistan dan Guimaraes dari Brasil.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Arema FC resmi mengadakan latihan perdana di Stadion Gajayana, Kota Malang, Kamis (10/1). Kegiatan tersebut tidak hanya menarik warga setempat, tapi juga dihadiri Wali Kota Malang Sutiaji.

Dari 26 pemain Arema, sembilan di antaranya dilaporkan tidak hadir karena beberapa alasan. Sementara dari 17 pemain yang datang, lima di antaranya merupakan rekrutan baru klub Singo Edan. Para pemain itu direncanakan untuk bermain di Arema FC pada pertandingan Liga 1 2019.

Lebih detail, lima pemain baru tersebut terdiri dari dua berkewarganegaraan asing dan tiga lokal. Adapun nama-nama pemain asing, yakni Pavel Smolyachenko dari Uzbekistan dan penyerang asal Brasil, Robert Lima Guimaraes.

Sementara untuk pemain lokal, yaitu Sandy Firmansyah, Ikhfanul Alam, dan Rachmat Latief. Sandy sebelumnya sempat masuk dalam tim Sriwijaya FC, sedangkan Ikhfanul pernah bermain di Kalteng Putra dan Bhayangkara FC. Selanjutnya, Rachmat Latief pernah dikontrak Borneo FC.

Pemain baru Arema, Pavel Smolyachenko, mengaku baru pertama kali terjun ke dunia sepak bola Indonesia. Ia juga tidak terlalu tahu banyak tentang Arema FC, selain informasi dari internet. Kedatangannya ke Indonesia karena permintaan agen yang mengurus karier sepak bolanya selama ini.

Meski tidak tahu tentang Indonesia dan Arema FC, Pavel merasakan atmosfer yang bagus dari Malang dan Aremania. Ia tak menyangka mendapatkan sambutan luar biasa dari para penggemar di Stadion Gajayana. "Iya senang dikerumuni Aremania setelah latihan," kata pria asal Uzbekistan ini.

Lantaran tidak mempermasalahkan ihwal adaptasi, Pavel menyatakan, akan bermain sebaik mungkin. Ia berupaya memberikan hasil terbaik untuk tim di 2019.

Target skor sebanyak mungkin juga dinyatakan oleh Robert Lima Guimaraes. Striker asal Brasil itu yakin dengan lingkungan bagus ia dapat memberikan hasil baik untuk klub. "Arema klub yang sangat bagus," ujar pria yang sebelumnya bermain di klub Arab Saudi ini.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2sjjYKE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lima Pemain Baru Arema Mulai Berlatih di Gajayana"

Post a Comment

Powered by Blogger.