Search

Godin Dikabarkan Sepakat Gabung Inter Milan

Kepindahan ini akan terjadi pada bursa transfer musim panas ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bek tengah Atletico Madrid Diego Godin dikabarkan akan merapat ke Inter Milan. Kepindahan ini akan terjadi pada bursa transfer musim panas ini.

Stasiun radio terkenal di Spanyol, Cadena SER, membocorkan hal ini. Semula AS membantah informasi tersebut.

"Namun Cadena SER yang disebut-sebut sebagai stasiun radio utama di Spanyol menyatakan pemain 32 tahun itu sudah setuju pindah ke Nerazzurri," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Selasa (15/1).

Godin dikabarkan bakal menandatangani kontrak selama dua tahun. Ada opsi perpanjangan menuju tahun ketiga.

Bek tengah asal Uruguay bakal mendapatkan bayaran 5,5 juta euro (Rp 89 miliar) per musim. 

Situasi ini dinilai sebagai langkah terbaik dalam karier Godin. Semula, ia belum mendapatkan kepastian perpanjangan kontrak jangka panjang di Atletico.

Manajemen Los Colchoneros hanya bersedia bekerja sama setahun lagi dengan Godin. Sebab klub tersebut memiliki kebijakan demikian untuk pemain yang berusia di atas 30 tahun.

Godin salah satu sosok sentral yang menjadikan Atletico di segani di Eropa dan Spanyol dalam beberapa tahun terakhir. Hingga kini, ia telah memperkuat Los Rojiblancos dalam 364 laga di berbagai ajang dan mencetak 25 gol.

Sebuah tantangan baru bagi sang bek jika resmi berlabuh ke Inter. Nerazzurri tengah membangun kekuatan agar kembali ke posisi teratas Italia dan Eropa.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2sBs3L7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Godin Dikabarkan Sepakat Gabung Inter Milan"

Post a Comment

Powered by Blogger.