Search

Didampingi Istri, Jokowi-Kiai Ma'ruf Tiba di Lokasi Debat

. Jokowi didamping Iriana Widodo sedangkan Ma'ruf Amin didampingi Wury Estu Handayani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan calon nomor urut 01, Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin tiba di lokasi debar pemilihan presiden di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, pukul 19.30 atau sekitar 30 menit setelah Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Jokowi didamping Iriana Widodo sedangkan Ma'ruf Amin didampingi Wury Estu Handayani.

Kedua pasangan calon itu kompak mengenakan pakaian lengan panjang warna putih lengkap dengan peci hitamnya. Sementara untuk bawahannya, Jokowi mengenakan celana hitam dan Ma'ruf Amin mengenakan sarung seperti ciri khasnya. Sebelum masuk ruangan debat mereka berfoto di bersama.

Sebelumnya pasangan calon nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno datang lebih dulu di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan pukul sekitar pukul 19.56 WIB. Prabowo dan Sandi mengenakan jas berwarna hitam dipadukan dengan peci dan dasi warna merah.

Rencananya debat pilpres perdana ini akan dipandu oleh Ira Koesno dan Imam Priyono. Adapun temanya mengenai hukum, HAM, korupsi, dan terorisme. Tim panelis debat capres ini adalah mantan Ketua Mahkamah Agung Bagir Manan, guru besar hukum internasional Universitas Indonesia Hikmahanto Juwana, Ketua KPK Agus Rahardjo, Ketua Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik, pakar hukum tata negara dari LIPI Bivitri Susanti, dan pakar hukum tata negara Margarito Kamis.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2SYAR9l

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Didampingi Istri, Jokowi-Kiai Ma'ruf Tiba di Lokasi Debat"

Post a Comment

Powered by Blogger.