Search

Bhayangkara FC Resmi Dapatkan Bagas Adi dari Arema

Klub korps kepolisian ini masih harus mencari pengganti pelatih Simon McMenemy.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bhayangkara FC terus memperkuat skuatnya jelang bergulirnya Liga 1 musim 2019. Klub berjuluk the Guardian itu baru saja mendapatkan tanda tangan eks bek Arema FC, Bagas Adi Nugroho.

Bagas bakal mengisi pos yang ditinggalkan Vladimir Vujovic. Sang senior telah pensiun dan mulai belajar dunia kepelatihan.

"Selamat bergabung dengan Bhayangkara FC, Bagas Adi," demikian ucapan selamat datang dari manajemen klub tersebut dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Sabtu (12/1).

Tak hanya mendatangkan pemain anyar, the Guardian juga mempertahankan awak lama. Klub tersebut baru saja memperpanjang kontrak winger Adam Alis.

Musim lalu, Bhayangkara finis di posisi ketiga. Dalam dua tahun terakhir tim yang bermarkas di Stadion PTIK, Jakarta itu, konsisten di papan atas.

Kedatangan Bagas Adi menambah kesegaran di lini belakang the Guardian. Penampilan apik bek 21 tahun dengan Arema membuat yang bersangkutan dipanggil ke tim nasional Indonesia. Masih ada tugas penting yang harus diselesaikan manajemen Bhayangkara. Klub korps kepolisian ini harus mencari pengganti pelatih Simon McMenemy.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2D4CdcW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bhayangkara FC Resmi Dapatkan Bagas Adi dari Arema"

Post a Comment

Powered by Blogger.