Search

Agen Kembali Tegaskan Rugani tak Bakal Tinggalkan Juventus

Juve masih andalkan duet Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci di lini belakang.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Nama Daniele Rugani kembali diperbincangkan menjelang bursa transfer musim dingin. Bek tengah 24 tahun itu dikabarkan bakal keluar dari Juventus.

Untuk kesekian kalinya, agen Rugani, Davide Torchia, membantah rumor ini. Ia menegaskan kliennya tetap bertahan di Bianconeri.

"Juventus tidak pernah memasukkan nama Rugani di pasar transfer. Itu berarti dia melakukan sesuatu dengan baik," kata sang agen kepada RMC Radio, dikutip dari Football Italia, Kamis (3/1).

Rugani terus dikaitkan dengan Chelsea. Pelatih Chelsea Maurizio Sarri berhasrat menggunakan tenaga palang pintu tim nasional Italia itu.

Sarri sudah mengetahui kualitas sang bek. Keduanya pernah bekerja sama di Empoli beberapa tahun silam.

Torchia menegaskan setelah Januari 2019, Rugani masih di Juve. Menurut dia, kliennya selalu berkomitmen memberikan yang terbaik dan berusaha meningkatkan kinerja ketika latihan dan bertanding.

"Rugani pemain andal. Dia layak berseragam Juventus. Seorang pemain tidak mungkin bertahan di Juve selama empat tahun, jika tidak pantas mendapatkannya," ujar Torchia.

Rugani digadang-gadang menjadi andalan Si Nyonya Tua. Namun hingga kini yang bersangkutan belum berada di starting XI pasukan hitam putih secara konsisten. Pelatih Juve Massimiliano Allegri masih percaya pada duet Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci di pos bek tengah.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2CNRK0y

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Agen Kembali Tegaskan Rugani tak Bakal Tinggalkan Juventus"

Post a Comment

Powered by Blogger.