Search

Abdul Aziz Ingin Kontribusi Lebih untuk Persib

Sayang, ia tidak akan bisa bermain bersama idolanya, Eka Ramdani.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Abdul Aziz Lutfi Akbar resmi bergabung dengan Persib Bandung. Abdul Aziz yang sebelumnya membela PSMS Medan, dikontrak Persib selama dua tahun hingga musim 2020 mendatang.

Abdul Aziz mengaku bersyukur mendapat kesempatan bergabung bersama skuat Maung Bandung. Bagi jebolan Diklat Persib ini, bergabung Persib merupakan sebuah kebanggaan dan kehormatan baginya.

"Pasti targetnya ingin berkontribusi untuk tim dan ingin Persib lebih baik lagi di setiap latihan maupun pertandingan," kata Abdul Aziz di SPOrT Jabar, Kota Bandung, Senin (14/1).

Abdul Aziz memang sudah bergabung di latihan perdana Persib. Ia mengakui cepat beradaptasi dengan teman-teman lainnya.

Meski menargetkan ingin berkontribusi lebih, Abdul Aziz mengaku ingin bersaing secara sehat. Ia ingin memperlihatkan penampilan terbaiknya untuk pelatih. "Nanti juga bisa terlihat mana yang maksimal dan mana yang baik untuk tim," jelasnya.

Abdul Aziz mengakui belum menentukan nomor punggung yang akan ia gunakan. Tapi ia ingin menggunakan nomor punggung yang identik dengan nomor 8. "Gak ada sih, ya emang bagusnya nomornya infinity suka nomor 8. Tapi udah ada Zola. Jadi Aziz pasti nomor 88," jelasnya.

Namun rasa senang Abdul Aziz ke Persib berkurang karena ia tidak bisa bermain bersama idolanya, Eka Ramdani. Menurutnya, Eka merupakan sosok yang membuatnya memilih posisi gelandang. "Dia inspirasi buat Aziz. Dulu dia di usia muda sudah jadi kapten timnas. Dulu juga Aziz sempat lihat ia bermain langsung waktu masih jadi anak gawang," kenang pemain kelahiran Bandung ini.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2QN9NIg

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Abdul Aziz Ingin Kontribusi Lebih untuk Persib"

Post a Comment

Powered by Blogger.