Search

Rindu Jadi Penarik Gervinho Kembali ke Serie A

Musim ini, ia kembali ke Italia setelah menerima tawaran dari i Gialloblu.

REPUBLIKA.CO.ID, PARMA -- Penyerang Parma AC, Gervinho, membeberkan alasannya kembali ke Serie A. Sejak 2016 lalu, mantan pemain AS Roma tersebut bergabung dengan klub kaya Cina Hebei Cina Fortune. Musim ini, ia kembali ke Italia setelah menerima tawaran dari i Gialloblu yang promosi lagi ke kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga Italia.

"Selama di Cina, saya sangat merindukan Italia. Saya hanya dua tahun bermain di AS Roma. Tapi saya sangat menyukai negeri ini," kata Gervinho, dikutip dari Football Italia, Kamis (22/11).

Gervinho baru berusia 31 tahun. Saat menandatangani kontrak dengan Hebei dengan durasi dua tahun, Gervinho mengaku berpikir akan kembali lagi ke Serie A. Ia hanya mencari pengalaman dan uang di Liga Cina. Keinginannya kembali terwujud musim ini. 

Gervinho kini kembali bersinar di Italia. Ia mencetak empat gol dari delapan pertandingan. Mantan pemain Arsenal itu terikat kontrak sampai Juni 2021 bersama Parma. Ia optimistis masih dapat memberikan kemampuan terbaiknya buat Parma. 

Gervinho kemudian berbicara mengenai masa lalunya dengan Roma. Ia membela klub Ibu Kota Italia itu sejak 2013 sampai 2016. Di sana, Gervinho selalu menjadi pemain utama. 

Sampai sekarang, Gervinho masih respek kepada Roma walau sudah bukan lagi menjadi bagian i Lupi. "Tidak mudah ketika saya meninggalkan Roma. Salah satu kota terbaik di dunia," ujar Gervinho.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2S4UCLn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rindu Jadi Penarik Gervinho Kembali ke Serie A"

Post a Comment

Powered by Blogger.