Search

Partai Final Liga 1 U-19 Batal Digelar Besok

Laga Persib U-19 vs Persija U-19 akan digelar jauh dari Kota Bandung dan Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Laga final Liga 1 U-19 harus mengalami pemunduran jadwal. Semula, final yang akan mempertemukan Persib Bandung U-19 dan Persija Jakarta U-19 ini akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Ahad (18/11).

Unit Media Relation Manager PT Liga Indonesia Baru (LIB) Hanif Marjuni menyatakan, LIB sudah menjalin komunikasi intensif bersama pihak kepolisian setempat untuk menggelar laga final sesuai dengan agenda yang telah dibuat. Keamanan menjadi alasan babak final ini diundur.

"Karena pertimbangan ada aspek keamanan yang memberatkan. Apalagi ini pertemuan antara Persija dan Persib yang rivalitasnya cukup tinggi," kata Hanif seperti dilansir dari laman resmi Persib, Sabtu (17/11).

Namun Hanif memastikan LIB akan memberikan jadwal baru pada Senin (19/11) mendatang. Akan terjadi juga perpindahan tempat stadion untuk laga final ini. "Ada beberapa pilihan, tapi belum kami umumkan. Bali dan Magelang? Iya, masuk pertimbangan, tapi kemungkinan yang jauh dari Jakarta dan Bandung, begitu juga pelaksanaannya kemungkinan mundur ke akhir pekan," jelasnya.

Persib U-19 melangkah ke final usai menaklukkan Borneo FC U-19 dengan skor akhir 3-1. Sementara Persija Jakarta U-19 berusaha keras menaklukkan Barito Putera U-19 dari hasil adu penalti dengan skor akhir 2(6)-2(5).

Liga 1 U-19 2018 akan menghadirkan juara baru. Pasalnya, juara bertahan Persipura U-19 gugur di babak 8 besar. Sementara bagi Persib, ini menjadi babak final kedua setelah kalah dari Persipura dengan skor tipis 0-1 pada tahun lalu.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2QUVHFH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Partai Final Liga 1 U-19 Batal Digelar Besok"

Post a Comment

Powered by Blogger.