Search

Media Spanyol: PSG Siap Pulangkan Neymar ke Barcelona

PSG dilaporkan siap menurunkan harga Neymar dari 222 juta menjadi 200 juta euro.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Klub kaya Prancis Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan setuju memulangkan kapten Brasil Neymar Jr ke Barcelona. Manajemen PSG tidak dapat lagi menahan Neymar lebih lama di Parc de Princes karena terancam penaggaran aturan Financial Fair Play (FFP). 

PSG dilaporkan siap menurunkan harga Neymar dari 222 juta menjadi 200 juta euro untuk Los Azulgrana. "Kasus FFP membuat PSG tertekan. Mereka akan menjual Neymar 200 juta euro ke Barcelona," begitu laporan media olahraga Spanyol, AS, dikutip Selasa (27/11).

Hubungan bisnis PSG dengan Barcelona terbilang harmonis. Itu yang membuat manajemen Les Parisiens lebih memilih menjual Neymar ke Barcelona ketimbang Madrid. Padahal Los Blancos mau membayar harga dua kali lipat untuk Neymar. 

Barca dan Real Madrid sama-sama ingin mendapatkan Neymar untuk mempertajam lini depan. El Real butuh Neymar untuk menggantikan Cristiano Ronaldo. Sementara Barcelona ingin Neymar sebagai pengganti Luis Suarez yang mulai menurun. 

Selain kedekatan bisnis PSG dengan Barca, Neymar secara pribadi lebih dekat ke Camp Nou. Barca selalu punya tempat di hati Neymar. 

Ia meninggalkan klub Katalan itu tahun lalu karena ingin mencari tantangan baru bersama PSG. Tapi setahun lebih berlalu, Neymar dilaporkan mulai tidak nyaman di Prancis. 

Lini depan Les Parisiens sudah punya wonderkid Kylian Mbappe. Andai Neymar pergi, striker peraih gelar juara Piala Dunia 2018 itu diperkirakan bisa menutupinya. Saat ini, pundi-pundi gol Mbappe sudahn menyaingi Neymar.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2PWte5K

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Media Spanyol: PSG Siap Pulangkan Neymar ke Barcelona"

Post a Comment

Powered by Blogger.