Search

Luka Modric Anggap Spurs Hebat karena Kehadiran Kane

Ia yakin akan ada masanya Kane menjadi striker top dunia yang meraih berbagai trofi.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan pemain Tottenham Hotspur Luka Modric mengatakan besarnya peranan striker muda Harry Kane buat Spurs selama beberapa tahun terakhir. Modric menyebut Kane sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

Alasannya, menurut Modric, Kane selalu membawa Spurs ke jalur juara Liga Primer Inggris di tengah kepungan klub-klub kaya raya di negara tersebut.

"Kane telah membuat Tottenham berkembang dalam perburuan juara liga. Ia gagal juara karena klub lain menginvestasikan uang lebih banyak," kata Modric dikutip dari Football London, Rabu (21/11).

Modric meninggalkan Spurs sejak 2012 lalu. Sejak saat itu, Modric membela klub raksasa Spanyol Real Madrid. Beberapa hari lalu, Kane dan Modric bertemu di lapangan pertandingan saat Inggris menjamu Kroasia di Stadion Wembley untuk pertandingan Liga Bangsa Bangsa Eropa. Di situ, Modric dan Kane saling berjabat tangan sebagai sesama kapten tim.

Modric menyaksikan Kane menjebol gawang Kroasia di menit-menit akhir yang menentukan kemenangan The Three Lions 2-1 atas timnya. Kane masih berumur 25 tahun. Kapten Kroasia itu pun memprediksi Kane akan terus meningkat.

Modric yakin akan ada masanya buat Kane menjadi penyerang top dunia yang meraih berbagai trofi bergengsi di daratan Eropa dan dunia. "Masa depan Kane masih panjang. Ia bisa memenangkan semuanya," ujar Modric melontarkan pujian.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2AeDCLE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Luka Modric Anggap Spurs Hebat karena Kehadiran Kane"

Post a Comment

Powered by Blogger.