Search

Kovacic Diragukan Perkuat Chelsea Hadapi Tottenham

Chelsea akan bertandang ke markas Tottenham di Stadion Wembley, Ahad (25/11) WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Chelsea Maurizio Sarri harus mencari alternatif komposisi terbaik di lini tengah untuk menghadapi derbi London kontra Tottenham Hotspur. Chelsea akan bertandang ke markas Tottenham di Stadion Wembley, Ahad (25/11) dini hari WIB.

The Blues kemungkinan tidak bisa diperkuat oleh Mateo Kovacic. Sang pengatur serangan mengalami gangguan otot saat bergabung dengan Kroasia pada jeda internasional. Ia tak masuk dalam line-up Kroasia saat menghadapi Inggris.

Reporter ESPN Liam Twoney mengatakan, pemain pinjaman dari Real Madrid ini sudah merasa lebih baik. Tapi belum diketahui apakah dia tersedia pada derbi London.

"Saya bertanya kepada Kovacic di mixed zone tentang cederanya dan dia menjawab,'Baik. Lebih baik',” kata Twoney dalam cicitannya, dikuti dari The Sun, Kamis (22/11).

Selain Kovacic, Ethan Ampadu juga tak bisa bemain. Ia mengalami cedera saat membela Wales. Sementara Marco Van Ginkel sudah menepi lama lantaran menglami cedera lutut.

Andai tak bisa memainkan Kovacic, Sarri kemungkinan bisa menurunkan Cesc Fabregas. Pemain asal Spanyol ini lebih banyak menjadi pemain cadangan musim ini. Akan tetapi, ia masih bisa diandalkan sebagai pembagi bola. Fabregas dapat menemani Ross Barkley, N'Golo Kante, dan Jorginho beraksi di stadion berkapasitas 90 ribu penonton.

Laga nanti diprediksi bakal berjalan sengit mengingat posisi kedua tim di papan klasemen hanya terpaut satu angka. Chelsea sementara bertengger di urutan ketiga dengan mengantongi 28 poin. Sedangkan, Spurs bercokol di urutan keempat dengan 27 angka.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2qZAxL5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kovacic Diragukan Perkuat Chelsea Hadapi Tottenham"

Post a Comment

Powered by Blogger.