Search

Inter Kembali Berpeluang Dapatkan Modric

Madrid disebut enggan memperpanjang kontrak Luka Modric

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kontrak pemain terbaik dunia versi FIFA Luka Modric di Real Madrid akan habis pada Juni 2020 nanti. Informasi dari Calciomercato, Kamis (22/11), Los Blancos enggan memberikan perpanjangan kontrak kepada pemain 32 tahun tersebut. Karena potensi permintaan gaji Modric diprediksi akan lebih besar dari sebelumnya.

Kabar ini membuat keinginan klub Italia Inter Milan kembali hidup untuk mendapatkan Modric. Inter gencar mendekati kapten Kroasia itu selama jendela transfer musim panas 2018.

"Madrid tidak mau memberikan kontrak baru buat Modric. Itu pertanda pemain Kroasia itu akan merapat ke Inter Milan," demikian kesimpilan dari Calciomercato.

Sejak 2016 lalu, Modric mendapat bayaran 8 juta euro dari Madrid sampai 2020. Modric sekarang menjadi pemain terbaik dunia versi FIFA berkat keberhasilan menjuarai Liga Champions dan membawa Kroasia ke final Piala Dunia Rusia.

Mantan gelandang Tottenham Hotspur itu punya peluang besar memenangkan Ballon d'Or musim ini. Andai Modric mampu memutus rantai dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi untuk Ballon d'Or, besar kemungkinan permintaan gajinya akan semakin tinggi. Minimal 10 juta euro.

Karena usia Modric sudah 32 tahun, El Real enggan memberinya gaji besar. Apalagi dengan mengikat Modric dengan kontrak panjang sampai berusia 38 tahun. Madrid lebih memilih menginvestasikan uang 40 juta euro untuk mendatangkan pemain baru yang lebih muda.

Sementara Inter sudah menyanggupi gaji 10 juta euro buat Modric. Modric juga tertarik bergabung dengan Inter tak lama setelah rekannya Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus.

Modric ingin mencicipi kompetisi Serie A bersama Inter. Apalagi di Inter, ia bisa bergabung dengan tiga rekan senegaranya Ivan Perisic, Marcelo Brozovic dan Sime Versaljko.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2r1RDrL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inter Kembali Berpeluang Dapatkan Modric"

Post a Comment

Powered by Blogger.