Search

Giroud Bantah akan Tinggalkan Chelsea karena Kalah Bersaing

Penyerang timnas Prancis ini mengatakan, akan berjuang untuk mendapatkan posisi.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Oliver Giroud telah membantah tentang spekulasi akan meninggalkan Chelsea. Penyerang timnas Prancis ini mengatakan, akan berjuang untuk mendapatkan posisi di tim utama the Blues. 

Striker berusia 32 tahun tersebut baru menjadi starter dalam empat pertandingan Chelsea di bawah pelatih kepala Maurizio Sarri. Giroud pun sangat sulit mendapatkan posisi utama di lini depan Chelsea. Sebab, Sarri lebih memilih Alvaro Morata sebagai ujung tombak tim. Penyerang tim nasional Prancis ini akan habis kontraknya pada musim panas mendatang dan belum menyetujui kontrak baru bersama Chelsea.

"Saya akan bertarung dan untuk saat ini, itu bukan pertanyaan tentang mencari keberangkatan. Saya akan tetap di sana dan tidak mengharapkan saya menyerah," ungkap Giroud, dikutip dari Sky Sports, Selasa (20/11).

Namun Giroud membantah alasannya belum menandatangani kontrak baru dengan Chelsea karena ia ingin hengkang dari Stanford Bridge. Ia pun menjelaskan kalau sedang fokus untuk berusaha mendapatkan menit bermain lebih banyak di pertandingan – pertandingan Chelsea.

"Hari ini saya tenang, senang dengan gelar Piala Dunia ini. Saya tidak perlu menempatkan diri saya di bawah tekanan lebih dari itu. Tentu saja, saya adalah pesaing dan saya ingin lebih banyak waktu bermain. Tapi saya berada di klub yang sangat besar, dengan pemain yang sangat besar,” katanya.

Musim ini, penampilan Giroud kalah tajam jika dibandingkan dengan Morata. Ia lebih sering mengisi bangku cadangan Chelsea. Giroud pun baru mencetak satu gol bersama Chelsea musim ini. Gol itu ia cetak saat Chelsea bertemu Bate Borisov dalam ajang Liga Europa. Namun gol itu berhasil membawa Chelsea menang.

Selain itu, Giroud mengatakan kalau ia berada di dalam tim yang tepat. Ia tidak khawatir akan kehilangan tempat di tim nasional karena jarang bermain di Chelsea. 

"Apakah saya harus mempertimbangkan keberangkatan untuk menjaga tempat saya di tim nasional? Saya merasa seolah-olah kami berada di tempat kami beberapa bulan yang lalu ketika saya ditanya pertanyaan yang sama sebelum Piala Dunia,” kata dia.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2TpZNqJ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Giroud Bantah akan Tinggalkan Chelsea karena Kalah Bersaing"

Post a Comment

Powered by Blogger.