Search

Anak Idris Elba Terpilih Duta Golden Globes 2019

Isan Elba menggunakan gelarnya untuk mempromosikan kesehatan mental.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- The Hollywood Foreign Press Association  (HFPA) telah memilih Isan Elba, putri Idris Elba, sebagai Duta Golden Globes 2019. Dia akan membantu mendistribusikan piala selama upacara penghargaan tersebut dan bekerja dengan organisasi nirlaba untuk meningkatkan kesadaran atas alasan yang dipilihnya.

"Saya merasa terhormat untuk memegang gelar ini dan menggunakan peran ini untuk tidak hanya mendidik orang-orang lebih lanjut tentang pekerjaan HFPA, namun juga menyinari isu-isu yang saya pedulikan," kata Isan, dikutip dari The Wrap, Jumat (16/11).

Isu yang menjadi konsentrasi perempuan berusia 16 tahun ini adalah tentang kesehatan mental. Dia melihat masalah ini di kalangan orang Amerika-Afrika dan kelompoknya perlu disuarakan lebih lantang lagi.

"Ada stigma yang dirasakan ini dan saya telah melihat teman-teman berjuang. Kami perlu memberdayakan kaum muda agar tidak takut untuk meminta bantuan," ujar Isan.

HFPA mengubah nama gelar untuk jabatan kehormatan tahun lalu dari Miss Golden Globe menjadi Golden Globes Ambassador. Perubahan diharapkan menjadi bentuk usaha membuat posisi lebih netral gender.

Gelar untuk penyelenggaraan penghargaan tersebut diberikan kepada anak aktor terkenal. Simone Garcia Johnson, putri Dwayne Johnson, menjabat sebagai duta besar di Golden Globes tahun lalu.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2RZVGAl

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anak Idris Elba Terpilih Duta Golden Globes 2019"

Post a Comment

Powered by Blogger.