Search

10 Transfer Pemain yang Mungkin Terjadi di La Liga

banyak klub berharap bisa menambah kekuatan saat jendela transfer Januari dibuka.

REPUBLIKA.CO.ID, Jendela transfer Januari sudah semakin dekat. Banyak pemain yang diisukan akan pindah klub di paruh kedua musim ini. Selain itu, banyak klub berharap bisa menambah kekuatan saat jendela transfer Januari dibuka.

Mungkin ada pemain yang tidak banyak mendapat kesempatan bersama klubnya musim ini dan berniat pindah pada paruh kedua musim ini. Atau bahkan ada pemain yang tampil sangat baik pada paruh pertama musim ini sehingga menarik minat klub lain untuk mendatangkan mereka. 

Inilah 10 transfer pemain yang mungkin terjadi di La Liga pada Januari nanti, dikutip dari Marca.

1. Cristhian Stuani (20 juta euro)

Stuani adalah salah satu striker yang beradi di daftar top skorer sementara La Liga dengan delapan gol. Ia telah membuat klubnya, yaitu Girona terkesan dengan penampilan impresifnya dan mungkin membuat beberapa klub Eropa tertarik mendapatkannya. Selain itu ia pun berhasil mendapat panggilan dari tim nasional Uruguay untuk laga international.

2. Fernando Calero (11 juta euro)

Fernando Calero telah menjadi pemain penting di Real Valladolid musim ini. Ia menjadi salah satu pemain yang menonjol dan menjadi kejutan besar di La Liga. Calero telah dikontrak oleh Valladolid hingga 2021, tapi tak menghalangi tim lain untuk menggaetnya pada musim dingin ini.

3. Pablo Sarabia  (18 juta euro)

Pablo Sarabia adalah salah satu orang Spanyol yang paling dicari di Eropa. Ia telah menjadi bagian penting klubnya Sevilla dan telah mencetak 11 gol dari 20 pertandingannya. Meskipun ia mengatakan akan tetap di Sevilla, ada kemungkinan untuk dia pindah jika ada klub lain yang menginginkannya.

4. Lucas Hernandez (80 juta euro)

Lucas Hernandez telah membuktikan di Piala Dunia 2018 kalau ia adalah salah satu yang terbaik di posisinya. Real Madrid dilaporkan tertarik untuk mendatangkan saudara dari Theo Hernandez tersebut. Selain Madrid ada juga ketertarikan klub Liga Primer Inggris terhadap pemain yang beroperasi di lini belakang Atletico Madrid.

5. Wissam Ben Yedder (30 juta euro)

Yedder telah telah menjadi bagian penting untuk Sevilla dan menjadi salah satu ancaman untuk tim–tim di La Liga. Musim ini, ia telah mencetak enam gol di La Liga dan hampir 50 gol dalam 100 pertandingannya untuk Sevilla. Ia telah menarik minat klub–klub lain untuk mendatangkannya.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2BiqyX7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "10 Transfer Pemain yang Mungkin Terjadi di La Liga"

Post a Comment

Powered by Blogger.