Search

Milan Siap Pagari Kessie dengan Kontrak dan Gaji Baru

Milan dikabarkan akan menyodorkan penawaran perpanjangan kontrak

REPUBLIKA.CO.ID, Milan Ingin Perpanjang Kontrak Kessie

MILAN -- AC Milan dikabarkan ingin mengamankan jasa gelandang tangguh Franck Kessie dalam waktu yang lama. I Rossoneri dalam waktu dekat akan menyodorkan perpanjangan kontrak untuk pemain timnas Pantai Gading tersebut.

"Milan melihat Kessie sebagai aset penting. Kessie akan mendapatkan kontrak baru dari klub," begitu laporan dari Calciomercato, dikutip dari Football Italia, Selasa (2/10).

Kessie datang ke San Siro sejak musim panas 2017 lalu. Pemain 21 tahun itu selalu jadi pemain utama Milan sejak didatangkan dari Atalanta. Kontrak Kessie bersama Il Diavolo Rosso berlaku sampai 2022 mendatang.

Milan ingin adanya penambahan durasi kontrak supaya Kessie tidak digoda klub lain. Selain perpanjangan kontrak, Milan juga berencana menaikkan gaji Kessie.

Saat ini, pemain dengan nomor punggung 79 itu menerima bayaran 2,2 juta euro per tahun. Jumlah itu terbilang kecil untuk pemain muda berkualitas seperti Kessie.

Kessie menjadi inspirasi kemenangan Milan akhir pekan kemarin di markas Sassuolo. Kessie mencetak gol cantik dengan sepakan keras kaki kanan dari luar kotak penalti. Sebelumnya, Kessie melakukan aksi solo run melewati empat sampai lima pemain bertahan Sassuolo.

Calciomercato melihat Kessie sebagai aset berharga masa depan. Kessie akan dijaga ketat Milan. Sama halnya dengan Gianluigi Donnarumma dan Alessio Romagnoli.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2P5LaGK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Milan Siap Pagari Kessie dengan Kontrak dan Gaji Baru"

Post a Comment

Powered by Blogger.