Search

Membangun Loyalitas Melalui Bjb Cycling Etape Pasundan 120K

Ajang tersebut merupakan komitmen Bank BJB terhadap olah raga di Tanah Air

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bjb Cycling Etape Pasundan 120K menjadi salah satu strategi Bank BJB dalam mendekatkan diri dengan nasabahnya. Event tersebut berlangsung di Bandung, akhir pekan lalu. 

Bank BJB sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia menyiapkan program menarik pada event berskala internasional tersebut. Ajang tersebut menjadi wadah untuk menjawab permintaan pegiat road bike yang mencari rute menanjak (climbing).

Dalam bjb Cycling Etape Pasundan 120K, Bank BJB memperkenalkan rute klasik kepada peserta road bike mulai dari kalangan anak muda, senior, pemula, dan profesional. Acara dimulai pukul 05.00 WIB hingga finish pada pukul 15.00 WIB.

Terdapat 4 etape pemberhentian. Rutenya, start di Kantor Pusat Bank BJB Jalan Naripan-Sawit-Wanayasa-Cagak Subang-Tangkuban Perahu-Lembang, dan kembali berakhir di Kantor Pusat Bank BJB. Hal yang ditunggu-tunggu para peserta Etape Pasundan, yakni adu kecepatan atau disebut King of Mountain (KOM) dan Queen of Mountain (QOM).

Terdapat tanjakan Riung Rangga hingga Pintu Tangkuban Perahu yang menguji fisik dan mental para peserta. Ada juga Tanjakan Emen yang terkenal dengan elevasi tajam 50 derajat sepanjang 16 Kilometer (Km), yang dikategorikan sebagai Hors Catégorie (HC) Climb. HC adalah istilah dari Bahasa Prancis yang digunakan untuk rute sepeda yang menantang untuk dilalui.

Dari sisi pengamanan, Bank BJB dan panitia melibatkan berbagai pihak, di antaranya Kepolisian, tim medis dari sejumlah lembaga, serta tim evakuasi dari panitia. Terdapat 355 personil Kepolisian termasuk voorijder, dua mobil ambulans, 11 dokter, lima terapis, beserta tim quick rehab.

Direktur Utama Bank BJB Ahmad Irfan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan ajang promosi Bank BJB kepada semua kalangan, untuk menumbuhkan gaya hidup sehat pada masyarakat. Kata dia, Bank BJB hadir untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat, termasuk dalam hal olah raga.

Dunia olah raga di Tanah Air, tegas Irfan, menjadi salah satu wujud komitmen Bank BJB. ‘’Bank BJB berkomitmen untuk terus berkontribusi bagi dunia olahraga di Tanah Air,’’ ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2pH91Bt

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Membangun Loyalitas Melalui Bjb Cycling Etape Pasundan 120K"

Post a Comment

Powered by Blogger.