Search

Madura United Bangga Curi Poin dari Persib

Madura mampu menunjukkan kerja keras dan memiliki kerja sama yang baik.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kalah dalam laga kandang kontra Borneo FC pekan lalu ternyata mampu membawa motivasi tersendiri bagi Madura United. Memanfaatkan kejomplangan Persib Bandung, Madura mencuri poin penuh dengan skor akhir 2-1 di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (9/10).

Pelatih Madura United Gomes de Oliveira mengaku bangga atas hasil tersebut. Menurutnya, Persib tetap menampilkan permainan yang bagus.

"(Kami) melawan Persib yang punya kualitas sangat bagus. Pemain-pemainnya juga sangat berbahaya. Tapi kami bisa atasi. Kami bisa cetak dua gol dan memenangi pertandingan," kata Gomes seperti dilansir dari laman resmi Persib, Rabu (10/10).

Menurut Gomes, Madura mampu menunjukkan kerja keras dan memiliki kerja sama yang baik. "Para pemain berjuang 90 menit dan melakukan tugas mereka dengan baik," jelasnya.

Madura United kebobolan lebih dulu lewat gol Muchlis Hadi yang berasal dari umpan tendangan bebas. Gomes mengakui timnya lengah saat itu. "Madura bermain disiplin sekali sampai menit 95. Persib juga bisa cetak gol, begitu bahayanya Persib kalau kami tidak disiplin," jelas Gomes.

Sementara itu, salah satu pencetak gol Madura adalah Fabiano Beltrame. Gol penaltinya di menit 27 membawa kontribusi besar bagi Madura United. "Semuanya kerja sama dan sama-sama kerja keras. Kebetulan tadi saya yang dipercaya jadi penendang penalti," kata Fabiano.

Pemain asal Brasil ini mengaku tidak memanfaatkan kekurangan Persib yang bermain di laga usiran tanpa penonton. Menurutnya Persib tetap bermain dengan apik dan penuh semangat. "Pertandingan yang sulit. Kedua tim berjuang untuk itu, tapi kami yang bisa dapat tiga poin. Tapi, kami harus tetap fokus, beberapa hari lagi kami akan lawan Persija," ujar Fabiano.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2NvS4mN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Madura United Bangga Curi Poin dari Persib"

Post a Comment

Powered by Blogger.