Search

Langkah Conte ke Madrid Terbuka

Lopetegui kini berada di bawah tekanan setelah empat pertandingan tanpa kemenangan.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kabar ketertarikan Real Madrid pada Antonio Conte terus berhembus. Kini, media Spanyol mengklaim namanya berada di urutan pertama daftar calon pelatih Los Merengues untuk menggantikan Julen Lopetegui di Santiago Bernabeu.

Baru saja mengambil tugas sebagai pelatih Madrid pada awal musim 2018/2019 nasib Julen Lopetgui berada di ujung tanduk. Lopetegui kini berada di bawah tekanan setelah empat pertandingan tanpa kemenangan, tiga di antaranya menelan kekalahan.

Berbagai rumor mengapung ke permukaan, salah satunya eks pelatih Chelsea yang diprediksi masuk sebagai pengganti potensial Lopetegui di El Real. Mundo Deportivo, disadur Football Italia, Selasa (9/10), melaporkan nama Conte berada di urutan teratas sebagai calon pelatih terkuat yang akan menggusur posisi Lopetegui.

Keinginan Madrid mendapatkan servis Conte terbuka lebar mengingat arsitek asal Italia itu tengah menganggur setelah dipecat the Blues pada musim panas kemarin.

Jam terbang pelatih berusia 49 tahun terbilang mumpuni. Ia sukses mempersembahkan tiga trofi Scudetti bagi Juventus, serta satu gelar Liga Primer Inggris, dan Piala FA untuk Chelsea. Conte juga pernah membawa timnas Italia melangkah hingga babak perempat final Piala Eropa 2016.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2ypNqkO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Langkah Conte ke Madrid Terbuka"

Post a Comment

Powered by Blogger.