Search

Juventus tak Tertarik Bawa Pulang Paul Pogba

Pogba dikabarkan sudah tidak senang berada di Old Trafford.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juventus menyangkal spekulasi tentang ketertarikan mereka untuk memulangkan Paul Pogba dari Manchester United (MU). Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici menambahkan, mereka bahkan tidak pernah berpikir untuk meminang gelandang Prancis itu kembali

Pogba bermain untuk Bianconeri dari 2012 hingga 2016 sebelum bergabung dengan United. Pembelian pemain 25 tahun itu sempat menorehkan rekor dunia saat itu dengan biaya 89 juta pound.

Pogba dikabarkan sudah tidak senang berada di Old Trafford. Serangkaian perdebatan yang memicu perpecahan antara ia dengan sang pelatih Jose Mourinho, dikabarkan menjadi penyebabnya.

Paratici mengungkapkan bahwa mereka masih sangat mencintai Pogba dan menjalin hubungan yang baik dengannya. Namun, Paratici menegaskan membawa pulang gelandang Iblis Merah itu bukan lagi priorotas mereka.

"Kami sangat mencintainya. Kami ingin dia melakukannya dengan baik karena kami dekat dengannya tetapi dia bukan pemain Juve lagi,” kata Paratici, dikutip dari Sky Sports, Selasa, (9/10)

"Kami masih berhubungan dengannya, tetapi kami tidak pernah memikirkannya (memboyong Pogba) dan kami tidak akan memikirkannya," tambahnya.

Pogba dipanggil pelatih Prancis Didier Deschamps untuk memperkuat Les Bleus. Ia tampaknya bisa beristirahat dari kemelutnya bersama United. Melalui akun Instagram miliknya, pemain 25 tahun itu membagikan momen sesi foto bersama rekan-rekan senegaranya.

The Blues akan menghadapi Islandia untuk pertandingan persahabatan pada Jumat (12/10). Tiga hari kemudian, pasukan Didier Deschamps akan melakoni laga ketiga mereka di Liga Bangsa-Bangsa (UEFA Nations League) menghadapi Jerman. 

Prancis masih kokoh di puncak klasemen Grup 1 dengan empat poin. Sebelumnya mereka menahan imbang Jerman dan mengalahkan Belanda 2-1 dalam pertemuan pertama pada jeda internasional bulan lalu.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2E8nG2D

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juventus tak Tertarik Bawa Pulang Paul Pogba"

Post a Comment

Powered by Blogger.