Search

Hattrick Neymar Antarkan Kemenangan PSG Lawan Crvena Zvesda

Gol pertama Neymar meruntuhkan mentan pemain lawan.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Hattrik Neymar menginspirasi Paris Saint Germain (PSG) untuk meraih kemenangan Grup C Liga Champions atas Crvena Zvesda di Stadium Parc des Princes. PSG sukses memenangkan pertandingan dengan skor 6-1 di laga matchday Grup C Liga Chamion 2018-2019.

Dilansir dari BBC Sports, Kamis (4/10), Neymar berhasil mengatur tuan rumah sepanjang permainan di babak pertama. Lewat tendangan bebas Neymar di menit ke-20, akhirnya gawang Crvena Zvesda berhasil dibobol. Gol pertama itu sekaligus meruntuhkan mental para pemain Crvena Zvesda.

Kurang dari tiga menit, Kylian Mbappe memberikan umpan kepada Neymar. Kali ini PSG sebagai tamu di pertandingan berupaya untuk kembali menjebol gawang Crvena Zvesda. Umpan Mbappe kemudian berhasil dimanfaatkan oleh Neymar kembali dan menjadi gol untuk kali kedua.

Gol ketiga bagi PSG kemudian datang dari tendangan Edinson Cavani tepat di menit ke-37 setelah Edison berhasil menjaga bola dan mengelabui para pemain bertahan lawan. Di menit-menit terakhir babak pertama, gol keempat PSG dicetak oleh Thomas Meunier berkat umpan silang dari Angel Di Maria.

Di Babak kedua, PSG masih lebih jauh lebih mendominasi permainan. Kylian Mbappe kemudian mampu mencetak gol kelima bagi PSG di tengah-tengah pertandingan kedua. Namun, Crvena Zvesda akhirnya berhasil membalas berkat tendangan sudut Marko Marin.

Pertarungan berlangsung sengit dan panas. Neymar yang sebelumnya telah mencetak dua gol kembali membobol gawang Crvena Zvesda. Pada musim kali ini, PSG memulai kompetisi dengan kekalahan 3-2 saat melawan Liverpool. Namun, kemenangan ini menjadi pembangkit semangat PSG untuk melanjutkan pertandingan. 

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2QsA6nk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hattrick Neymar Antarkan Kemenangan PSG Lawan Crvena Zvesda"

Post a Comment

Powered by Blogger.