Search

Busquets Semringah, Barca Bisa Bantai Madrid Tanpa Messi

Barcelona menang 5-1 atas Madrid di laga el clasico

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona melanjutkan tren positif sepanjang musim ini bergulir. Setelah menumbangkan Inter Milan di event Liga Champions Eropa, Barca menggila di kompetisi domestik.

Skuat polesan Ernesto Valverde baru saja menaklukkan Real Madrid 5-1 pada ajang La Liga Spanyol. Duel bertakjuk el Clasico itu berlangsung di Stadion Camp Nou, markas raksasa Katalan, Ahad (28/10) malam WIB.

Gelandang tuan rumah, Sergio Busquets tak mampu menyembunyikan kegembiraannya. Ia bangga Barcelona tampil superior atas Madrid bahkan saat Lionel Messi tidak bermain.

"Ini pencapaian luar biasa, menang 5-1 (atas Madrid), tanpa Messi," kata sosok yang menjadi kapten Barca dalam laga tersebut di situs resmi klubnya, mengutip dari FourFourTwo, Senin (29/10).

(baca juga: Sergio Ramos Pasrah Andai Lopetegui Dipecat)

Messi menurutnya tetaplah pemain penting Raksasa Katalan. Busquets berpendapat La Pulga selalu memberi perbedaan sewaktu mereka kesulitan.

Tapi kali ini, Barcelona terus melaju meski tidak diperkuat peraih lima ballon d'Or. Hasil ini memantapkan pasukan Valverde di puncak klasemen sementara Liga Spanyol.

Barca mengantongi 21 poin dari 10 laga. Madrid tercecer ke peringkat kesembilan. Los Blancos mengemas 14 angka sejauh musim ini berjalan.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2CPwAjo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Busquets Semringah, Barca Bisa Bantai Madrid Tanpa Messi"

Post a Comment

Powered by Blogger.