Search

Agen: Dalbert Fokus untuk Inter

Pemain asal Brasil itu baru bergabung dengan Il Biscione sejak musim panas 2017 lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Agen pemain Emerson Figueredo mengatakan, kliennya Dalbert Henrique tidak akan berpaling ke klub lain dalam waktu dekat. Ia menyebut Dalbert mulai betah bersama I Nerazzurri setelah merebut hati pelatih Luciano Spalletti.

"Dalbert termasuk pemain yang diincar banyak klub lain. Tapi ia hanya fokus untuk Inter. Inter pun mulai percaya kepadanya," kata Emerson, dikutip dari Football Italia, Selasa (2/10).

Pemain asal Brasil itu baru bergabung dengan Il Biscione sejak musim panas 2017 lalu. Musim pertamanya di Giuseppe Meazza, Dalbert hanya tampil 13 laga dan rata-rata lebih banyak turun sebagai pemain pengganti.

Musim ini, Dalbert sudah tampil empat laga di Serie A. Ia membantu beberapa kemenangan Inter di liga domestik. Terakhir saat melawan Cagliari di kandang, Dalbert membantu Inter dengan melepaskan satu assist untuk gol yang dicetak Lautaro Martinez. 

Menurut Emerson, kepercayaan tersebut telah membuat mantan pemain Nice ini jatuh hati dengan Inter. "Setiap pemain pasti bahagia membantu timnya menang," ujar Emerson.

Emerson mengatakan, layaknya pemain profesional yang lain, Dalbert punya mimpi besar untuk kariernya. Pemain 25 tahun itu tekun dan sabar menantikan kesempatan membuktikan diri. 

Setelah nyaman di Inter, target terdekat Dalbert ialah panggilan membela timnas Brasil. Sudah tiga tahun merantau ke Eropa, Dalbert belum sekali pun membela Tim Samba. Sebab di posisi bek sayap, ia harus siap bersaing dengan pemain-pemain besar yang membela klub top dunia. Emerson mengatakan, Dalbert percaya kalau keberadaannya di Inter akan membuat siapa pun pelatih Brasil akan meliriknya suatu saat.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2y7oEpH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Agen: Dalbert Fokus untuk Inter"

Post a Comment

Powered by Blogger.