Search

Utang Budi Jadi Alasan Maguire Bertahan di Leicester

Pemain berusia 25 tahun tersebut menolak pindah ke Old Trafford

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Bek Leicester City Harry Maguire mengakui banyak tim-tim Eropa yang ingin mendapatkan tandatangannya. Itu karena Maguire mampu tampil optimal di Piala Dunia 2018 dan membawa Inggris ke semifinal. 

Salah satu klub yang ngebet mendapatkan Maguire adalah Manchester United. Namun, pemain berusia 25 tahun tersebut menolak pindah ke Old Trafford dan memilih bertahan di klub yang dibelanya selama setahun belakangan ini.

Maguire menyatakan, keengganannya untuk berpindah klub adalah karena ia merasa Leicester telah benyak berjasa atas kariernya. ''Mereka (Leicester) memberikan saya kesempatan untuk bermain di Liga Primer Inggris, saat tim saya Hull (City) terdegradasi,'' ungkap Maguire, dikutip dari Sky Sports, Rabu (5/9).

Ia juga menghormati keputusan klub yang tidak ingin menjualnya di tengah incaran klub-klub besar. Sebab, lanjutnya, Leicester punya peran besar terhadap kariernya di tim nasional, yang memberinya kesempatan bermain tiap pekan.

"Jadi merasa berutang budi kepada mereka dan saya menghormati keputusan itu. Sekarang, saya menatap ke depan menjalani kompetisi," kata Maguire. 

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2Ch8OxQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Utang Budi Jadi Alasan Maguire Bertahan di Leicester"

Post a Comment

Powered by Blogger.