Search

Tim Basarnas Kembali Temukan Tujuh Korban Gempa Palu

Tujuh korban gempa ditemukan dalam keadaan meninggal dunia

REPUBLIKA.CO.ID, KENDARI -- Tim tiga dari Basarnas Kendari, tiba di Palu, pada Ahad (30/9) sore. Tim 3 Basarnas tersebut langsung melakukan evakuasi tujuh jenazah korban Gempa dan Tsunami di Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng), bersama tim Basarnas daerah lain yang telah tiba lebih dahulu.

Humas Basarnas Kendari, Wahyudi, mengatakan Tim 3 Basarnas Kendari tersebut tiba di lokasi bencana melalui jalur darat. "Begitu tiba di Palu dan langsung melaksanakan proses evakuasi korban di lokasi pusat niaga di Jalan Soekarno Hatta Palu, dimana tim berhasil menemukan 7 orang korban," katanya yang dihubungi Antara, Ahad (30/9) malam.

Disebutkan, tujuh korban yang ditemukan itu terdiri dari 2 perempuan dewasa, 4 korban laki-laki dewasa serta 1 korban balita jenis kelamin laki-laki. "Kesemuanya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," katanya.

Sementara itu katanya, untuk tim 1 Basarnas Kendari yang sudah tiba lebih dulu, pada Minggu pagi menemukan 4 korban masing-maaing laki-laki tiga orang dan 1 perempuan juga dalam keadaan meninggal dunia di lokasi Perumnas Balaroa Palu. "Tim ini juga bergabung dengan tim Basarnas lainnya malam ini ikut membantu proses evakuasi 1 orang korban selamat di hotel Roa-roa atas nama Fitri (25)," katanya.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2zGppI5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tim Basarnas Kembali Temukan Tujuh Korban Gempa Palu"

Post a Comment

Powered by Blogger.