Search

Son Kirim Pesan Emosional Jelang Kembali ke Tottenham

Son juga tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penggemar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Tottenham Hotspur Son Heung-Min menyampaikan pesan emosional kepada penggemar sebelum kembali ke klub setelah membawa pulang medali emas sepak bola Asian Games 2018. Penyerang Korea Selatan (Korsel) ini akan segera kembali untuk memperkuat the Lilywhites.

"Pemenang Asian Games 2018!” tulisnya di caption paling awal. Melalui unggahannya itu, ia berterima kasih kepada anggota tim, staf pelatih dan pendukung Korsel. Ia merasa sangat bersyukur atas dukungan mereka karena membuatnya meraih kejuaran pertamanya di ajang internasional. Son juga tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penggemar.  

"Saya sangat menghargainya. Saya benar-benar tidak tahu harus berkata apa kepada fans atau penggemar di seluruh dunia yang benar-benar mendukung saya. Saya tidak tahu harus berkata apa. Terlalu banyak dukungan. Terlalu banyak sorak-sorai. Saya merasa sangat bertanggung jawab dan bersyukur," kata dia.

Korsel menundukkan Jepang 2-1 pada final sepak bola putra, Sabtu (1/9) lalu. Prestasi ini membuat Son dibebastugaskan dari wajib militer selama 21 bulan. Kewajiban bagi seluruh laki-laki Korsel tanpa terkecuali ini gugur bagi peraih emas Asian Games 2018.

Spurs pun bernapas lega karena tidak perlu kehilangan penyerang mereka untuk waktu yang lama di tahun-tahun mendatang. Pemain berusia 26 yang akan kembali ke Spurs untuk menjamu Liverpool pada Sabtu (15/9)."Terima kasih telah membuat kenangan yang tidak akan pernah saya lupakan dalam hidup saya untuk ke depannya. Untuk masa depan Republik Korea, untuk sepak bola Republik Korea. Semuanya! Terima kasih dan cinta."

Unggahannya ini mendapat respons positif dari para penggemarnya. Rekan setimnya di Tottenham, Toby Alderweireld, juga merespons dengan menyapa Son penuh semangat. Ia menyampaikan rasa bahagianya menggunakan emoticon dua tangan di atas.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2PDk61p

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Son Kirim Pesan Emosional Jelang Kembali ke Tottenham"

Post a Comment

Powered by Blogger.