Search

Pochettino Tegaskan Harry Kane tidak Alami Kelelahan

Kane hanya butuh waktu untuk kembali ke performa terbaiknya dan mencetak gol

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pocehttino menegaskan Harry Kane tidak mengalami kelelahan. Menurutnya, Kane hanya butuh waktu untuk kembali ke performa terbaiknya dan mencetak gol.

Kane sempat dikritik karena tampil kurang memuaskan saat Inggris dikalahkan Spanyol 2-1 dalam pertandingan Liga Negara Eropa. Kane juga baru mencetak dua gol dalam enam pertandingan, baik di klub maupun di tim nasional musim ini.

"Saya pikir dia bugar. Saya tidak membaca atau mendengar apa yang terjadi di sekitar. Hal yang paling penting adalah kami percaya," tegas Pochettino, dikutip Sky Sports, Kamis (13/9).

Pochettino tidak meragukan bahwa Kane merupakan striker terbaik di dunia. Namun, jika striker tidak kunjung mencetak gol, harus dicari alasannya. Tapi untuk kasus Kane, Pochettino mengatakan kelelahan bukanlah penyebabnya.

"Ini hanya masalah waktu sebelum dia mulai mencetak gol. Bagi kami Harry Kane sangat penting," ujar dia.

Tottenham akan kembali menghadapi ujian besar akhir pekan ini, saat menjamu Liverpool di Wembley di pekan kelima Liga Primer Inggris. Pochettino menegaskan akan menjadi starter dalam laga tersebut. Apalagi Dele Alli harus absen karena cedera.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2p3PJFZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pochettino Tegaskan Harry Kane tidak Alami Kelelahan"

Post a Comment

Powered by Blogger.