Search

Persija Tundukkan Borneo FC Lewat Gol Menit Akhir

Novri yang menerima bola liar di kotak penalti melepaskan tendangan yang berubah arah

REPUBLIKA.CO.ID, TENGGARONG -- Persija meraih kemenangan penting pada laga pekan ke-21 Liga 1. Gol menit akhir Novri Setiawan membawa Persija menaklukkan Borneo FC 1-0 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (12/9). Pesut Etam harus bermain di Tenggarong karena Stadion Segiri, Samarinda, tidak memenuhi syarat untuk menggelar pertandingan malam hari.

Gol penentu kemenangan Macan Kemayoran itu tercipta pada menit keempat injury time. Novri yang menerima bola liar di kotak penalti melepaskan tendangan yang berubah arah setelah mengenai kaki bek tuan rumah. Gol ini disambut suka cita kubu Persija. Sebaliknya Borneo FC hanya bisa tertunduk.

Kemenangan dramatis ini menjadi puncak permainan Persija yang sejak menit awal pertandingan menggelar permainan terbuka. Macan Kemayoran pun naik ke posisi kelima dengan nilai 33 dari 21 laga.

Sementara Borneo FC tertahan di posisi sembilan dengan nilai 29. Hasil yang mengecewakan karena selama ini Pesut Etam tak pernah kalah di kandang.

Apalgi Borneo FC bukannya tanpa peluang. Mereka terus menggedor pertahanan Persija. Namun kesigapan Andritany Ardhiyasa di bawah mistar gawang Persija membuat Borneo kesulitan mendapatkan gol.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2NE0HQp

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Tundukkan Borneo FC Lewat Gol Menit Akhir"

Post a Comment

Powered by Blogger.