Search

MU Kembali Rasakan Kemenangan, Ini Kata Lukaku

Lukaku merobek jala tuan rumah dalam dua kesempatan pada babak pertama.

REPUBLIKA.CO.ID, BURNLEY -- Manchester United untuk sementara bisa bernafas lega. Iblis Merah akhirnya meraih kemenangan setelah terjerembab dalam dua laga sebelumnya pada ajang Liga Primer Inggris. 

Bertamu ke markas Burnley, Stadion Turf Moor, Ahad (2/9), MU menutup laga dengan keunggulan 2-0. Penyerang Romelu Lukaku merobek jala tuan rumah dalam dua kesempatan pada babak pertama.

Usai pertandingan, Lukaku tak dapat menyembunyikan kegembiraannya. Ia menilai timnya mulai menunjukkan kualitas sesungguhnya.

"Semua yang kami kerjakan dalam beberapa pekan terakhir akan keluar," kata penggawa tim nasional Belgia, dikutip Sky Sports, Senin (3/9).

Lukaku menyinggung pola latihan mereka. Para penggawa Manchester United, menurutnya lebih piawai memeragakan umpan-umpan cepat, pergerakan tanpa bola, dan menciptakan banyak peluang.

Hal tersebut tidak terlihat dalam dua partai terdahulu. Sebelumnya, MU tumbang di tangan Brighton and Hove Albion dan Tottenham Hotspur.

"Kami memiliki mentalitas, tetapi kami harus bekerja keras di lapangan. Itu yang dinginkan pelatih. Itulah yang perlu kami lakukan," ujar Lukaku.

Hasil ini membuat MU berada di peringkat ke-10 klasemen sementara Liga Inggris musim 2018/2019. Dengan mengantongi enam poin dari empat laga, Iblis Merah tertinggal enam angka dari Liverpool di puncak klasemen.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2owSOOB

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Kembali Rasakan Kemenangan, Ini Kata Lukaku"

Post a Comment

Powered by Blogger.