Search

Mourinho Inginkan Icardi di Old Trafford Musim Depan

Mou ingin ada figur sepadan untuk menggantikan Romelu Lukaku saat harus dirotasi.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United dikabarkan mengincar striker Inter Milan Mauro Icardi pada jendela transfer musim dingin Januari 2019 nanti. Pelatih The Red Devils Jose Mourinho disebut ingin menambah daya gedor di lini depan. Mou ingin ada figur sepadan untuk menggantikan Romelu Lukaku saat harus dirotasi.

Surat kabar Ole disadur Football Italia, Sabtu (15/9), mengklaim Mourinho menginginkan Icardi sebagai ujung tombak the Red Devils. "Mourinho ingin MU membeli Icardi. Pemain Argentina sangat dibutuhkan Mourinho untuk menghadapi empat kompetisi sekaligus," tulis laporan dari Ole, dikutip dari Football Italia, Sabtu (15/9).

Mou memang geram dengan manajemen MU yang tidak melakukan pembelian berarti selama jendela transfer musim panas kemarin. Jadi, Mou terpaksa mengandalkan skuat seadanya yang hampir sama dengan musim lalu. 

Dengan penghematan yang dilakukan Iblis Merah kemarin, mereka diyakini bisa memboyong Icardi. Inter sudah merilis klausul pelepasan kaptennya itu senilai 110 juta euro. 

Bila MU menyanggupi harga tersebut, I Nerazzurri harus merelakan Icardi merantau ke Liga Primer Inggris. Kendati demikian langkah MU untuk mengikat bomber berpaspor Argentina cukup sulit. 

Sebab, Icardi sedang menegosiasikan kesepakatan baru dengan Inter. Terlebih, kabarnya pihak klub ingin meningkatkan klausul pelepasan sang pemain.

Icardi merupakan penyerang muda yang tidak perlu lagi dipertanyakan mengenai kelihaian mencetak gol. Icardi tampil trengginas pada musim 2017/2018 kemarin.

Ia mencetak 29 gol dalam 34 pertandingan menjabat sebagai capocannonierer bersama penyerang SS Lazio Ciro Immobile. Total Icardi telah menciptakan 107 gol dalam 184 pertandingan kompetitif untuk I Nerazzurri. 

Meski sudah mempunyai Romelu Lukaku di pos depan, kehadiran Icardi dinilai dapat memberikan atmosfer persaingan yang bagus untuk Lukaku di Old Trafford. Icardi juga bisa mempertimbangkan niatan MU karena selama lima tahun di Inter belum bisa memenangkan satupun gelar kompetitif.  

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2Onw7HZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mourinho Inginkan Icardi di Old Trafford Musim Depan"

Post a Comment

Powered by Blogger.