Search

Kotak Ajak Dukung Asian Para Games 2018

Tantri Kotak doakan atlet difabel Indonesia bisa meraih emas.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup musik Kotak tidak mau ketinggalan menunjukkan dukungan untuk Asian Para Games 2018 Oktober mendatang. Mereka mengajak Kerabat Kotak menyukseskan perhelatan olahraga difabel yang terbesar di Asia itu.

"Kita sukseskan Asian Para Games 2018 di Jakarta. Saya butuh semangat dan energi kalian semua," kata vokalis Kotak, Tantri, menyapa penonton dari panggung hiburan Parade Momo, Lapangan Monas, Jakarta, Ahad (23/9).

Band yang beranggotakan Tantri (vokal), Chua (bas), dan Cella (gitar) itu menjadi pengisi acara utama pada Parade Momo. Sejak Ahad pagi, berlangsung rangkaian kegiatan seperti pawai, pameran karya komunitas difabel, pentas seni, dan konser.

Mengenakan hijab dan busana kasual hitam, Tantri segera menggebrak panggung dengan lagu "Terbang (Khayal)". Dengan gaya rock khasnya, Tantri berjingkrak lepas saat sedang bernyanyi, sesekali melambai dan mendekati penonton.

Kerabat Kotak yang datang dari berbagai daerah tak bisa menahan diri bernyanyi bersama. Penampilan Kotak dilanjutkan dengan "Tendangan dari Langit" yang memantik semangat dan tembang "Pelan-Pelan Saja" yang sangat populer.

Pada jeda lagu, Tantri turun panggung dan membagi-bagikan beberapa kuntum mawar merah kepada penonton dekat panggung. Kerabat Kotak langsung berebut agar mendapat bunga dari idolanya. Tantri juga melempar minuman kemasan untuk audiens di tengah cuaca terik Monas.

Lagu pamungkas "Beraksi" menjadi penutup yang pas untuk menggelorakan semangat menyambut gelaran Asian Para Games 2018. Seluruh penonton melonjak-lonjak terbawa irama lagu rancak yang penuh semangat.

"Kita doakan semoga atlet-atlet difabel yang bertanding di Asian Para Games semuanya mendapatkan medali emas, bisa mengharumkan nama Indonesia. Kita wajib sukseskan, setuju?" ujar Tantri yang disahuti koor "setuju" dari penonton.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2I7cPUV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kotak Ajak Dukung Asian Para Games 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.