Search

Ketum Kadin-HIPMI Gabung Timses, Erick: Karena Hati Nurani

Erick mengaku mengapresiasi bergabungnya Ketua Umum Kadin dan Ketua Umum HIPMI.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Rosan Roeslani dan Ketum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Bahlil Lahadalia bergabung dengan Timses Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin.

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir mengatakan, alasan keduanya bergabung dengan timses Jokowi-Ma'ruf sama dengan dirinya waktu akan masuk dulu, yaitu karena hati nurani.

"Oh saya rasa sama. Posisi saya sendiri kenapa masuk kan karena hati nurani," ujar Erick saat ditemui usai menghadiri deklarasi nasional Arus Baru Muslimah (ABM) di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Ahad (23/9) malam.

Dia pun mengapresiasi masuknya Kadin dan Ketum HIPMI ke kubu Jokowi. Menurut dia, kedua pengusaha itu memilih mendukung Jokowi juga karena memang peduli terhadap ekonomi Indonesia.

"Itu figur yang sangat bagus buat ekonomi, memberikan masukan-masukan yang luar biasa dan insyaAllah tentu masukan-masukan ini bagus dan mereka kan tokoh-tokoh muda," ucapnya.

Dia menambahkan, ke depannya Jokowi juga berharap mendapatkan dukungan dari tokoh-tokoh muda lainnya yang bisa membuat Indonesia lebih maju. "Dan itu saya rasa komitmen dari Pak Capres sendiri, Pak Joko Widodo mengharapkan banyak sekali tokoh-tokoh muda yang bisa mendukung untuk kemajuan Indonesia," katanya.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2OKE4qU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ketum Kadin-HIPMI Gabung Timses, Erick: Karena Hati Nurani"

Post a Comment

Powered by Blogger.