Search

Fox Rilis Jadwal Penayangan Kingsman 3

Matthew Vaughn kembali menempati kursi sutradara di film Kingsman terbaru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film ketiga Kingsman yang diproduksi oleh Fox akan tayang di layar lebar pada 9 November 2019. Tanggal tersebut awalnya dipersiapkan untuk film Bond 25, namun sayangnya Bond 25 harus diundur jadwal penayangannya pada awal tahun 2020.

Matthew Vaughn, penulis dan sutradara Kingsman: The Secret Service dan Kingsman: The Golden Circle, menurut laman Hollywood Reporter, Ahad (23/9), akan kembali menulis dan menyutradarai film ketiga dari waralaba Kingsman tersebut. Sementara untuk rincian jajaran aktor yang akan membintangi dan juga jalan cerita film belum diungkapkan. Meski begitu, baru-baru ini Vaughn mengatakan pada majalah Empire kalau film ketiga ini akan menyoroti dan menyimpulkan hubungan antara Harry Hart dan Eggsy.

Pengumuman akan perilisan tanggal film Kingsman 3 disambut baik oleh warganet. “Saya baru baca kalau Kingsman 3 sedang dalam proses pembuatan. Saya bersumpah apabila mereka tidak membawa Roxy kembali, saya akan demo!” Tulis salah satu pengguna Twitter dalam akunnya @jdmoncada55.

Akun lain bernama @Ryuthenium menuliskan bahwa dia juga senang mendengar kabar Kingsman 3. Dia bahkan berharap kalau dalam film terbaru nanti, tidak ada karakter-karakter kesukaannya yang mati.

Diangkat dari serial komik berjudul Kingsman yang ditulis oleh Mark Millar dan diilustrasikan oleh Dave Gibbons, film pertama, Kingsman: The Secret Service, mengajak penonton untuk mengenal sebuah organisasi mata-mata yang beroperasi di salah satu toko pakaian pria bernama Savile Row. Salah satu mata-mata, Harry Hart (diperankan oleh Colin Firth), mengajak seorang kriminal muda bernama Gary “Eggsy” Unwin (Taron Egerton) untuk dijadikan anak buahnya dan melatihnya menjadi Kingsman selanjutnya.

Sementara untuk Kingsman: The Golden Circle, Julianne Moore bergabung untuk memerankan seorang pemimpin kartel narkoba terkemuka di dunia yang jahat. Karakter yang diperankan oleh Moore memeras presiden Amerika untuk melegalkan obat-obatan adiktif. Kingsman: The Golden Circle memiliki beberapa nama besar yang turut serta memeriahkan film tersebut, diantaranya adalah Channing Tatum, Halle Berry, Pedro Pascal, dan Jeff Bridges.

Film pertama dalam waralaba Kingsman merupakan film terlaris dengan penghasilan lebih dari 414 juta dolar AS dalam penayangan internasional. Sementara film kedua menghasilkan 410 juta dolar AS.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2MUlQBD

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fox Rilis Jadwal Penayangan Kingsman 3"

Post a Comment

Powered by Blogger.