Search

Bek Inter Milan: Harry Kane Penyerang Mematikan

Milan Skriniar menilai Harry Kane merupakan ancaman terbesar bagi Inter Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar menilai penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane merupakan ancaman terbesar. Inter sendiri tengah bersiap menjalani laga pertama Liga Champions Eropa melawan Spurs di Stadion Giuseppe Meazza.

"Saya bermain melawan dia (Kane) di timnas dan kami kalah. Dia adalah pemain hebat dan kami melihat itu di Piala Dunia. Tentu kami harus siap untuknya," tegas pemain timnas Slovakia itu dilansir Football Italia, Senin (17/9).

Baik Inter maupun Spurs baru saja mengalami hasil kurang memuaskan pada kompetisi domestik. Inter menelan kekalahan 0-1 oleh tim promosi Parma, sedangkan Tottenham menyerah 1-2 dari Liverpool. Tentu laga ini menjadi pembuktian bagi mereka untuk bisa bangkit dari hasil negatif.

"Sebagai pemain belakang saya akan mengatakan bahwa Kane seorang yang jika bahkan Anda tidak melihatnya selama 20 mejit, dia dapat mencetak gol dengan kesempatan pertamanya," katanya.

Meski begitu, eks pemain Sampdoria menilai bahwa Inter harus tetap waspada dengan pemain lain yang mampu mengubah keadaan. Pasalnya, Spurs memiliki Delle Ali, Eriksen, dan Erik Lamela. "Tetapi kami tetap harus waspada dengan pemain lainnya," ucapnya.

Pentas Liga Champions menjadi mimpi yang telah diidam-idamkan oleh Inter sejak terakhir kali berlaga pada musim 2010 silam. Tak hanya, suporter I Nerazzurri yang menanti aksi tim kebangganya merumput. Bagi Skriniar yang baru pertama kali bermain di kompetisi ini merasa dirinya sudah tidak sabar dan sangat antusias menanti pertandingan perdananya.

"Saya belum pernah memainkannya, dan saya tidak sabar. Kami akan tampil dengan kekuatan terbaik karena setiap pertandingan di sini merupakan pertandingan penting."

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2NNeqEG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bek Inter Milan: Harry Kane Penyerang Mematikan"

Post a Comment

Powered by Blogger.