Search

Beda Pendapat Suarez dan Messi Soal Real Madrid

Suarez menyebut kepergian CR7 ke Serie A jadi momentum Madrid bangun kekuatan baru

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Striker Barcelona Luis Suarez beda pendapat dengan rekannya Lionel Messi yang mengatakan kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus telah mengurangi kekuatan Real Madrid. Suarez menyebut kepergian CR7 ke Serie A justru menjadi momentum bagi Los Blancos untuk merancang kekuatan baru.

"Real Madrid itu adalah kekuatan tim, bukan individu," kata Suarez, dikutip dari Mirror, Rabu (5/9).

Penyerang asal Uruguay tersebut melihat Madrid bisa mengganggu upaya Los Azulgrana mempertahankan trofi La Liga dan memburu Liga Champions musim ini. Suarez melihat Madrid berada dalam era baru di tangan pelatih Julen Lopetegui.

Mantan pemain Liverpool itu menyebut pelatih baru selalu membawa ambisi baru. Apalagi klub yang ia tangani adalah Real Madrid. Klub yang hanya akan mempertahankan pelatih dengan jaminan gelar juara.

Suarez juga melihat keberhasilan Madrid hattrick juara Liga Champions bukan hanya faktor Ronaldo. Tapi ada sumbangsih besar dari Gareth Bale, Karim Benzema, Marcelo, Toni Kroos dan Sergio Ramos yang masih loyal di Santiago Bernabeu.

Suarez menyebut Messi salah menilai bahwa Juventus menjadi tim favorit utama pemenang Liga Champions musim ini. Menurut Suarez, Madrid masih favorit.

Klub ibu kota itu menurut Suarez akan membuktikan mereka tidak bergantung kepada seorang Cristiano Ronaldo.

"Madrid tetaplah Madrid. Ada banyak sekali pemain berkualitas di sana," ujar Suarez.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2MLyCqO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Beda Pendapat Suarez dan Messi Soal Real Madrid"

Post a Comment

Powered by Blogger.