Search

Beda Nasib Ayah-Anak: Ronaldo Mandul, Anaknya Cetak 4 Gol

Cristiano Ronaldo jr bermain untuk Juventus U-9.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Rasa penasaran melanda Cristiano Ronaldo. Eks bintang Real Madrid belum juga mencetak gol untuk Juventus pada ajang Serie A. Padahal peraih lima ballon d'Or itu tampil penuh dalam tiga laga kompetisi terelite Italia. 

CR7 mandul ketika membela Juve melawan Chievo Verona, Lazio, dan Parma. Bermain selama 270 menit, kapten Portugal melepaskan 23 tembakan tanpa satu pun berujung gol. 

Kondisi berbeda dialami oleh anaknya, Cristiano Ronaldo jr. "Sang anak menjalani debut mengesankan dengan jersey Bianconeri," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Senin (3/9).

Cristiano Ronaldo jr bermain untuk Juventus U-9. Ia memulai laga perdana sebagai Bianconero saat timnya berhadapan dengan Lucento.

Dalam laga persahabatan tersebut, CR7 jr mencetak empat gol. Hasil akhir, Juve U-9 menang 5-1. Aksi Ronaldo jr. menyita perhatian. Seperti tayangan video di laman Marca dan beredar di laman Youtube, Ronaldo jr. bermain mirip seperti ayahnya. Ia cepat dan piawai menggocek bola, sekaligus pintar bermain secara tim.

Salah satu golnya berawal dari solo run. Saat diadang, Ronaldo jr mengoper bola kepada rekannya. Ia kemudian mengambil posisi tembak dan saat mendapatkan kembali bola, langsung melepaskan tendangan keras dengan gaya seperti ayahnya. Gol!

Ini kabar positif bagi Juventini yang ingin melihat bibit-bibit unggul dari akademi sendiri. Ini juga bonus bagi Juventus dengan mendatangkan CR7 ke Turin.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2NcFNHT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Beda Nasib Ayah-Anak: Ronaldo Mandul, Anaknya Cetak 4 Gol"

Post a Comment

Powered by Blogger.